Kanwil Kemenagsu Akan Gelar Halal Bihalal Lewat Daring

KANALMEDAN –  Keluarga besar Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara dan jajarannya  akan melaksanakan Halal Bihalal secara Virtual di Lingkungan Kanwil Kemenagsu.

Demikian dikatakan Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara HM. David Saragih, S.Ag, MM  usai  memimpin Rapat Terbatas di Ruang Sidang Kanwil Kemenagsu, Jumat (29/5).

Momentum halal bihalal   akan menghadirkan seluruh pejabat dan ASN baik di lingkungan Kanwil Kemenagsu, Pejabat Kantor Kementerian Agama Kab/Kota, Kepala Madrasah dan Kepala KUA Kecamatan.

“ Insya Allah halal bihalal akan dilaksanakan pada Selasa dan Rabu (2-3 Juni 2020) dan dibagi menjadi 4 sesi dengan memanfaatkan telekonferensi ,” kata David.

Lebih lanjut Plt mengatakan,  Halal Bihalal tahun ini  adalah momentum Idulfitri untuk bersilaturahmi dan untuk meningkatkan  kinerja pejabat walau dalam keadaan Pandemi COVID-19.

“Selama Pandemi COVID-19 silaturahmi kita terbatas, hanya bisa berkomunikasi lewat daring atau telepon. Untuk itu, kita manfaatkan momentum Idulfitri dengan bersilaturahmi dan  saling maaf-memaafkan. Juga saling menguatkan satu sama lain agar pekerjaan-pekerjaan di kantor masing-masing dapat terlaksana dengan baik ,” ķata Plt. Kakanwil Kemenagsu.

Dakam kesempatan itu, Plt. Kakanwil Kemenagsu juga menghibau pada seluruh pejabat dan ASN di jajaran Kanwil Kemenagsu agar  menaati protokol kesehatan penanganan COVID-19 di lingkungan kerjanya masing-masing.

“Kita masih menunggu Surat dari Kementerian Agama RI tentang tugas kedinasan, apakah sudah harus bekerja seperti biasa atau masih bertugas di rumah. Yang pasti, aturan protokoler kesehatan harus dipatuhi di seluruh jajaran Kanwil Kemenagsu,” tutup Plt. Kakanwil Kemenagsu. (Sor)

Print Friendly