Covid-19 Masih Panjang, Ny Maya Zahir Sambangi Guru PAUD

Bunda PAUD Ny Maya Indriasary Zahir yang juga Ketua TP PKK Batu Bara didampingi Ketua Himpaudi Bau Bara Novery SPd dan Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus Ny Dewi Luthfi saat mengunjungi Guru PAUD di Desa Ujung Kubu, Rabu (20/05/2020).

KANALMEDAN – Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir turun ke desa-desa mengunjungi tenaga pendidik dan kependidikan (guru) yang menangani Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Rabu (20/05/2020).

Ny Maya Indriasari Zahir yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Batu Bara bersama Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Batu Bara Noveri SPd, Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus Ny Dewi M Luthfi menyambangi guru PAUD Marlina Samosir, Rosmaini dan Raudhatul Wardah di Desa Ujung Kubu.  Dalam kunjungan itu, Ny Maya menyerahkan bantuan sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, telur dan mi instan.

Selain guru-guru PAUD di Desa Ujung Kubu, Ny Maya juga menyambagi guru PAUD di Desa Bandar Sono serta Desa Tali Air Permai untuk menyalurkan bantuan yang sama.

Ny Maya Indriasari Zahir mengatakan, dia turun ke desa-desa selaku Bunda PAUD untuk melihat lebih dekat kondisi guru-guru PAUD di pedesaan, apalagi wabah Covid-19 masih terus berkepanjangan.

Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir turun ke desa-desa menyambangi guru PAUD, Rabu (20/05/2020).

“Karenanya saya bersama Pak Noveri merasa terpanggil untuk bisa menyambangi guru-guru PAUD di pedesaan sekaligus untuk berbagi rezeki kepada mereka,” kata Ny Maya.

Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri, SPd didampingi guru PAUD Sri Banun menyatakan bangga dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Bunda PAUD Ny Maya Indriasari Zahir. “Semoga kunjungan ini menjadi modal dasar guru-guru PAUD agar lebih semangat membina generasi bangsa ke depan,” kata Noveri. (Nas)

Print Friendly