MUI Salurkan Paket Sembako Bantuan Bank Sumut

Bendahara MUI Sumut Drs H Sotar Nasution MHB (tengah) saat menyalurkan paket sembako bantuan Bank Sumut, di depan Yayasan Perguruan Bina Santri, Jalan Pasar III No 78 Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Selasa (12/5/2020).

KANALMEDAN – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan paket sembako bantuan PT Bank Sumut, Selasa (12/5/2020). Bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini disalurkan langsung oleh 25 pengurus harian MUI Sumut di berbagai tempat di Sumut.   

“Setiap pengurus harian MUI Sumut yang berjumlah 25 orang menyalurkan 25 paket sembako bantuan PT Bank Sumut kepada yang mustahak atau yang terdampak ekonomi dan sosial wabah Covid-19,” ujar Bendahara MUI Sumut Drs H Sotar Nasution MHB, di sela-sela penyaluran paket sembako di depan Yayasan Perguruan Bina Santri, Jalan Pasar III No 78 Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Selasa (12/5/2020).

Dijelaskannya, bantuan paket sembako bertajuk “Bank Sumut Peduli, Kita Cegah Penyebaran Covid-19” ini berisi beras beras 5kg, gula pasir, minyak makan, telur ayam, dan mi instan.    

“Tentu bantuan paket sembako dari Bank Sumut ini akan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Sotar.

Bendahara MUI Sumut ini menyampaikan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Bank Sumut untuk para mustahak itu. “Sebanyak 25 pengurus MUI Sumut akan menyalurkan bantuan ini kepada warga masyarakat yang layak menerima bantuan,” kata Pembina Yayasan Perguruan Bina Santri ini. (Nas)

Print Friendly