Bupati Batu Bara Lantik Eselon III dan IV

KANALMEDAN – Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP kembali melantik dan mengukuhkan pejabat administrasi,pengawas dan Camat 46 ASN  eselon III dan IV di jajaran Pemkab Batu Bara di aula kantor Bupati di Limapuluh, Jumat ,(17/4).

“Pelantikan merupakan upaya penyelenggaraan melalui promosi untuk menjadikan diri ASN lebih baik, etos kerja serta meningkatkan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas serta bertanggung jawab sesuai dengan kemampuan potensi dimiliki,” kata Zahir dalam pidatonya.

Pelantikan itu sesuai SK Bupati Batu Bara nomor 229/BKD /2020 tertanggal 14 April 2020. Zahir berharap kepada yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan amanah agar kedepan banyak pekerjaan bisa dibenahi dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Adapun eselon IV pindah/naik ke eselon III di antaranya, H. Parlindungan Gultom SKM menjabat sebagai kepala bidang pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin pada Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara menjadi pegawai pada Dinas Kesehatan, Safitri Hidayat S.Sos sekretaris pada kantor Camat Talawi menjadi Camat Tanjung Tiram, Agnes Angela ST kasubag pelaporan pada bagian perencanaan dan keuangan sekretariat menjadi pj kepala bagian perencanaan dan keuangan pada sekretariat daerah Kabupaten Batu Bara. (Nas)

Print Friendly