Bupati Batu Bara Ajak Masyarakat Bantu Kenyamanan Investor

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP meresmikan SPBU Pulau Sejuk yang ditandai dengan pengguntingan pita.

KANALMEDAN – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP mengajak masyarakat Kabupaten Batu Bara mendukung dan membantu para investor yang masuk ke Batu Bara dengan memberikan kesejukan dan keamanan yang baik.

Hal tersebut di tegaskan Bupati Zahir pada acara peresmian SPBU milik H. Darwin di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara, Senin sore (9/3)

Zahir yang didampingi Kapolres Batu Bara diwakili Iptu Rusdi, SH, Camat Limah Puluh Ngatirun, SH, Ketua Kadin OK Faizal Djalil, SP dan Ketua PP Zulkifli dan Kepala Desa Siswanto, S.PdI menjelaskan, kehadiran investor ke Batu Bara membuka lapangan kerja baru sekaligus membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Karenanya kata Zahir yang Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Batu Bara meminta kepada seluruh masyarakat Batu Bara memberi dukungan keamanan dan kenyamanan berinvestasi, tidak dengan melakukan pengutipan- pengutipan yang mengganggu jalannya investasi.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP meresmikan SPBU Desa Pulau Sejuk Kec Datuk Lima Puluh ditandai dengan penandatanganan presasti.

SANTUNI ANAK YATIM
Kehadiran Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang meresmikan SPBU milik H. Darwin ini ditandai dengan pengguntingan pita serta penyantunan 60 orang anak yatim piatu didampingi H. Darwin.

Zahir berpesan agar SPBU ini bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik terhadap kebutuhan bahan bakar minyak, apa lagi di SPBU ini tersedia fasilitas umum seperti toilet dan mushola yang dapat p dipakai oleh masyarakat untuk beribadah. (Nas)

Print Friendly