Kakanwil Kemenagsu: Tingkatkan Disiplin Kerja

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenagsu), H. Iwan Zulhami, SH. M.AP menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor isntansi tersebut, Senin (17/2).

Dalam arahannya, Kakanwil Kemenagsu menekankan beberapa hal penting khususnya pada optimalisasi dan peningkatan sumber daya kinerja para pegawai. Menurutnya seluruh pegawai khususnya ASN maupun Pramubhakti harus profesional dan berintegritas dalam menjalankan tugas.

“Saya tekankan pada ASN untuk disiplin. Bekerja profesional, berintegritas dalam menjalankan tugas. Bekerjalah dengan hati yang ikhlas dan bekerja dengan baik mengayomi masyarakat,” kata Kakanwil Kemenagsu.

Ia juga berharap pada pegawai pramubhakti agar terus meningkatkan kapasitas diri untuk memudahkan langkah menjalankan tugas. Ia berharap seluruh pramubhakti mempunya sumber daya manusia yang mumpuni.

Kakanwil Kemenagsu memohon doa dan usaha bersama untuk mewujudkan Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara agar lebih baik. (Sor)

Print Friendly