Bupati Zahir Serahkan Pataka KSJ ke Rizal Syahreza

Bupati Bat Bara Ir H Zahir MAP menyerahkan piagam kepengurusan KSJ Batu Bara disaksikan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Ketua Umum PB AMMI OK Faizal Djalil SP.

KANALMEDAN – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP menyerahkan pataka Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kepada ketua terpilih Rizal Syahreza, SE, di halaman Puskesmas Labuhan Ruku, Batu Bara, Jumat (17/1/2020).

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang juga Kapolres Batu Bara melantik Rizal Syahreza menjadi Ketua KSJ Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP dalam sambutannya menjelaskan, terbentuknya KSJ di Kabupaten Batu Bara ini dalam rangka membantu kaum duafa sekaligus meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Karenanya saya mengajak para ASN dan masyarakat Batu Bara untuk bersama sama meningkatkan gerakan sedekah,” kata Zahir.

Sememtara itu, Ketua Dewan Pembina KSJ yang juga Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis mengharapkan agar pengurus KSJ yang baru dilantik bekerja semaksimal mungkin membantu warga yang kurang mampu.

“Menykseskan KSJ merupakan pekerjaan mulia, karena menjadi amal jariyah dan bekal di dunia dan akhirat kelak,” kata Kapolres.

Hadir dalam pelantikan itu Plt Kepala Dinas Kesehatan Batu Bara Abdul Fuad, SKM, MKN, Ketua PB AMMI OK Faisal Djalil, Plt Kadis Tarukim Norma, SE., dr Andi Wibowo, para Camat, Danramil, Kapolsek dan masyarakat.

Ketua KSJ Rizal Syahreza SE menerima pataka dari Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP usai dilantik memimpin organisasi ini oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Ketua KSJ terpilih Rizal Syahreza SE, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP atas kepercayaan yang diberikan. “Khusus Jumat ini. aktivitas KSJ di antaranya donor darah, pengobatan gratis, khitan massal dan membagikan sembako,” kata Rizal. (HAM)

K

Print Friendly