Hasyim Dorong Kaum Milineal Berbuat Kegiatan Positif

KANALMEDAN – Ketua DPRD Medan, Hasyim menyambut positif pelaksanaan perayaan Natal Komisi Pemuda  Banua Niha Kriso Protestan (BNKP) Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom. Apalagi, seluruh kegiatan ditangani kaum pemuda.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini perlu kita apresiasi. Sebab, seluruh rangkaian dipersiapkan kalangan pemuda,” ungkapnya saat menerima audensi Panitia Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom, dipimpin Majelis BNKP Resort 42, N Gulo, Ketua Panitia Natal, Fedianus Lase, Senin (2/12).

Menurut Hasyim, kaum muda sebagai kaum milineal mampu membuat hal yang positif merupakan sebuah prestasi. Kaum milineal harus mampu memberikan contoh kepada generasi lainnya. 

Majelis BNKP Resort 42, N Gulo menjelaskan gereja yang terletak di Tanjung Anom itu merupakan bagian dari BNKP Resort Teladan, Medan. Walau berada di kawasan Deli Serdang, jemaat yang beribadah umumnya berasal dari Medan.

“Kedatangan kami juga sekaligus mengundang Bapak Hasyim untuk hadir pada perayaan Natal yang akan kami laksanakan sekaligus memberikan pengarahan dan pandangan kepada kaum muda yang ada di Gereja BNKP Resort 42,” bilang Gulo.

Ditambahkan Gulo, pihaknya juga pernah melaksanakan perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP se-Sumatera Utara dan menghadirkan langsung Ephorus BNKP.

“Tahun lalu para kaum muda sudah mengangas kegiatan perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP se-Sumatera di wilayah Sumut yang berpusat di Gereja BNKP Resort Teladan. Dan acara ini menjadi moment yang sangat bersejarah,” sebutnya. (Jen)

Print Friendly