Parulian Siregar: Konferwil XVII GP Ansor Sumut Dijadwalkan Desember

Suasana Rapat Pengurus Harian PW GP Ansor Sumut dengan agenda pemilihan ketua paniia konferwil, Sabtu (21/9/2019) di Aula Kantor PWNU Sumut Jalan Sei Batang Hari Medan.

KANALMEDAN – Sekretaris Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumut Parulian Siregar MA akhirnya terpilih  menjadi Ketua Panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) XVII GP Ansor Sumut. 

Pemilihan itu dilakukan lewat Rapat Pengurus Harian PW GP Ansor Sumut, Sabtu (21/9/2019) di Aula Kantor PWNU Sumut Jalan Sei Batang Hari Medan.

Hadir dalam rapat tersebut 17 orang pengurus harian dari 32 pengurus yang ada. 

Awalnya ada enam orang yang maju sebagai calon ketua panitia. Setelah ditanyakan kesediaan maka hanya tiga orang yang menyatakan bersedia untuk maju yakni, Parulian Siregar, Ahmadan Harahap dan Erwin Siregar.

Selanjutnya dilakukan pemilihan secara tertutup dan akhirnya Parulian Siregar berhasil memperoleh suara terbanyak yakni 8 suara, disusul Ahmadan Harahap 6 suara dan Erwin Lubis 3 suara.

Selanjutnya mantan Ketua PW IPNU Sumut  ini  ditetapkan sebagai Ketua Panitia Konferwil XVII GP Ansor Sumut.

Parulian Siregar usai ditetapkan sebagai ketua panitia kepada wartawan menegaskan, dirinya akan menyusun komposisi kepanitiaan dengan komposisi yang apik dan proporsional dengan harapan agar pelaksanaan Konferwil bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketika ditanya kapan Konferwil akan dilaksanakan, Parulian menegaskan Konferwil akan dilaksanakan pada Desember 2019 ini. (Nas)

Print Friendly