Ratusan CPNS Kemenag Sumut Terima SK

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H Iwan Zulhami SH MAP diwakili Kabag TU H M David Saragih SAg MM didampingi  Kasubbag  Ortala dan Kepegawaian H Tarmuzi,SE MAP menyerahkan 302 SK CPNS di Kanwil Kemenag Sumut, Rabu ( 3/7).

Dalam sambutannya, Kakanwil minta pada semua penerima SK CPNS supaya segèra melapor dan  berkoordinasi  dengan kemenag kab/kota didaerah masing-masing.

“Mulai hari ini, bapak dan ibu sudah menjadi  keluarga besar Kementerian Agama. Oleh karena itu, jaga nama baik kementerian agama di manapun saudara bertugas dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan dan peraturan yang berlaku” kata kakanwil.

Sementara itu, kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil kemenag Sumut H Tarmuzi mengatakan,   sebelumnya, Kanwil Kemenag Sumut sudah menyerahkan  SK CPNS pada gelombang pertama  bulan puasa  lalu. Penyerahan SK  gelombang kedua , Rabu (3/7)  sebanyak 302 orang dan penyerahan SK CPNS  gelombang ketiga sebanyak 109 orang masih menunggu selesai proses penetapan NIP  di BAKN Pusat.

“Jumlah keseluruhan formasi CPNS  Kemenag Sumut sebanyak 1025 orang” kata Tarmuzi seraya mebambahkan bahwa SK CPNS yang masih dalam proses penetapan NIP di Pusat  diharapkan  akan segera selesai dan akan dibagikan pada masing-masing  CPNS yang berhak menerimanya. (Sor)

Print Friendly