Jokowi-Ma’ruf Menang, Bravo 5 Sumut Syukuran


Ketua Bravo 5 Sumut Muazzul SH MHum, Sekretaris Taufik Umar Dani Harahap, dan relawan Bravo 5 Sumut memotong nasi tumpeng pada acara syukuran atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei.

KANALMEDAN – Relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo -Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Bravo 5 Sumatera Utara (Sumut) menggelar syukuran atas kemenangan pasangan nomor urut 01 itu dalam berbagai hitung cepat (quick caunt) lembaga survei.

Syukuran yang digelar digelar di komplek Grand Murai Land, Medan, Sabtu (27/4/2019) itu diisi dengan pembacaan doa dan pemotongan nasi tumpeng. Syukuran dihadiri Ketua Bravo 5 Sumut Muazzul SH MHum, Sekretaris Taufik Umar Dani Harahap, dan seluruh jajaran relawan Bravo 5 Sumut.

Ketua Bravo 5 Sumut Muazzul dalam msabutannya menyatakan, syukuran tersebut merupakan bentuk kegembiraan dan kesyukuran para relawan atas keunggulan Jokowi-Ma’ruf dalam hitung cepat berbagai lembaga survei, baik di Sumatera Utara maupun di Indonesia.

“Kita bersyukur atas kemenangan Jokowi –Ma’ruf pada Pilpres 17 April lalu berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei. Atas kemenangan itu, Bravo 5 Sumut ingin pembangan infrastruktur terus dilanjutkan di Sumatera Utara. Pembangunan jalan tol lintas Sumatera dan juga jalur rel kereta api dapat diperluas. Begitu juga pembangunan bandara-bandara baru dapat segera direalisasikan,” kata Muazzul.

Muazzul mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat tetap bersatu setelah pilpres. Menurut mantan aktivis mahasiswa ini, kemenangan Jokowi – Ma’ruf merupakan kemenangan bersama untuk Indonesia Maju.

“Pasca Pemilu kita tinggalkan semua tindakan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Ayo kita serahkan kepada KPU menyelesaikan penghitungan suara secara manual atau real count. Jika ada yang merasa dicurangi, laporkan ke Bawaslu atau ke DKPP,” kata akademisi ini. (Nas)

Print Friendly