DPRD Medan Harapkan Pelayanan Publik di 2019 Makin Baik

KANALMEDAN – Wakil rakyat di DPRD Medan mengharapkan Pemko Medan untuk meningkatkan mutu pelayanan, khususnya dibidang layanan-layanan publik.

“Kita berharap tahun 2019 menjadi tahun layanan yang baik. Maka Pemko Medan diharapkan mampu memberikan layanan prima dengan perubahan kearah lebih baik diberbagai sektor layanan”, kata
anggota Komisi A DPRD Kota Medan, Zulkarnain Yusuf Nasution menjawab wartawan di gedung dewan, Rabu (9/1/2019).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengharapkan adanya perubahan bagi wajah Kota Medan dan pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, perizinan, permasalahan sampah dan pelayanan administrasi penduduk seperti KTP dan KK.

” Kita sudah sepakat menaikkan anggaran APBD Kota Medan naik di tahun 2019. Tujuannya adalah agar pemerintah Kota Medan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada kepentingan umum sehingga apa yang belum dapat dilaksanakan di tahun 2018 lalu”, katanya.

Dalam bidang penertiban papan reklame yang sudah berlangsung, Zulkarnain juga sangat mengapresiasi, sebab, pemerintah Kota Medan ternyata mampu menertibkan papan reklame yang diketahui selama ini tidak memiliki izin dan tidak membawa PAD bagi Pemko Medan.

Atas dukungan dari Kapolda Sumatera Utara dan semua pihak, termasuk Sekda Kota Medan yang berupaya untuk merubah citra kota Medan yang selama ini seakan hilang kepercayaan dari masyarakat.

” Meskipun tidak semuanya dapat berjalan sesuai keinginan kita, namun kita sama-sama berharap ada perubahan yang signifikan di lakukan oleh Pemko Medan”, ” ucapnya .(Jen/GS)

Print Friendly