Jalan Petunia Raya Kecamatan Medan Tuntungan Perlu Perbaikan

cleardot
   Rusak Berat: Kondisi Jalan Petunia Raya Kecamatan Medan Tuntungan kondisinya rusak berat. Masyarakat berharap agara Pemko Medan memprioritaskan perbaikannya. (Foto SIB/Firdaus Peranginangin).   Medan, 5 Nopember 2017   Area lampiran

RUSAK : Kondisi Jalan Petunia Raya Kecamatan Medan Tuntungan  rusak berat. (Kanalmedan/Ibnu Halim)

KANALMEDAN –Anggota DPRD Sumut Drs Baskami Ginting mengatakan, kondisi Jalan Petunia Raya Kecamatan Medan Tuntuntan rusak berat, sehingga masyarakat berharap kepada Pemko Medan untuk memprioritaskan perbaikannya.

Perbaikan itu sangat mendesak, agar akses ke kawasan pemukiman mereka tidak lagi terganggu akibat tergenangnya air di badan jalan yang penuh dengan lobang besar.

“Ketika kita melintasi jalan tersebut,  kerusakannya sangat berat dan hampir seluruh badan jalan berlubang dan tergenang air, sehingga para pengguna jalan yang mengendarai kendaraan roda dua maupun empat harus ekstra hati-hati saat melintasinya,” ujar Baskami Ginting kepada wartawan, Minggu (5/11) melalui telepon di Medan.
Dari penuturan warga kepada anggota Komisi D ini, Jalan Petunia Raya yang merupakan akses ke Desa Namo Gajah Kecamatan Medan Tuntungan maupun ke Perumahan Tanjung Anom Kabupaten Deliserdang, mengaku sangat kecewa dan kesal melihat kondisi badan jalan yang sudah lama rusak berat tanpa dilakukan perbaikan.
“Masyarakat berharap, agar Rp1 triliun dana perbaikan jalan di Medan yang sudah dianggarkan Pemko Medan pada APBD TA 2017 termasuk untuk perbaikan Jalan Petunia Raya, agar mereka tidak lagi susah melintasi jalan yang sudah seperti kolam-kolam kecil tersebut,” ujar Baskami sembari meminta Pemko Medan agar memprioritaskan perbaikan Jalan Petunia Raya dimaksud.(US)
Print Friendly

About The Author

Related posts