Kakanwil Kemenagsu Lantik Kepala SMA Negeri Katolik Samosir

KANALMEDAN – lKepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag., MM lantik Kepala SMA Negeri Katolik Samosir Arni Gustina Debataraja di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Selasa (1/10).

Kakanwil Kemenagsu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan laksanakanlah tugas dengan penuh keikhlasan.

Ahmad Qosbi menyampaikan kepada pejabat yang dilantik agar memberikan satu bingkai pembelajaran yang dapat meningkatkan pemahaman siswa sehingga dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Sebagai Kepala Sekolah, diharapkan dapat membawa kedamaian dan kekompakan antara guru, siswa, dan semua elemen yang ada di lingkungan SMA Negeri Katolik Samosir. Selain itu, diingatkan untuk terus bekerja setulus hati guna mendapatkan bekal menghadap Tuhan dan amal ibadah di Agama Katolik,” ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut kepala Bidang Tata Usaha Kanwil Kemenagsu Drs.H. Muhamamd Yunus, MA, Pembimas Katolik, Ketua Tim Kerja Kanwil Kemenag Sumut serta Tamu Undangan. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.