Festival Seni Qasidah Sumut Akan Digelar Oktober 2024

KANALMEDAN, Medan – Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Dr.H. Zulfan Efendi, S.Ag, M.Si juga sebagai sekretaris umum DPW Lembaga Seni dan Qasidah Islam Provinsi Sumatera menggelar Rapat Persiapan Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (30/9/2024).

Turut hadir dalam rapat tersebut ketua harian DPW Lasqi Provi Sumatera Utara Drs. Dautsyah Munthe, Ketua Tim Pengembagan Seni Budaya Islam MTQ dan Hadis Kanwil Kemenag Sumut H. Muhammad Darwin Harahap, M.Pd, dan seluruh panitia pelaksana Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

Kabid Penais Zawa mengharapkan kerja sama dari seluruh unsur panitia dan selalu berkoordinasi dalam mensukseskan kegiatan Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera utara dan berharap melalui kegiatan tersebut dapat dijadikan sarana dakwah Islam serta memperdalam pemahaman dan kecintaan terhadap seni budaya Islam.

Zulfan Efendi juga berharap agar kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses, serta menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat dan kecintaan terhadap seni qasidah.

Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sunatera Utara akan dilaksanakan pada 6 s/d 11 Oktober 2024 di Asrama Haji Medan akan diikuti oleh kafilah kabupaten/ kota se Sumatera Utara dan beberapa kafilah khusus. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.