Infak Jamaah Haji Madina Rp11 Juta Lebih

KANALMEDAN – Jemaah haji asal daerah Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) tergabung dalam kelompok terbang ( Kloter) 15 tiba di Asrama Haji Medan, Rabu (10/8).
Sebelum bertolak ke Kabupaten Madina, digelar prosesi pemulang oleh petugas P2IH.
Dalam kesempatan tersebut, petugas pengumpul infak,zakat dan sedekah dari Baznas Sumatera Utara yang diberi mandat untuk melaksanakan amanah tugas pengumpulan infak, berhasil mengumpulkan Infaq dari jamaah sebesar Rp.11.567.000 dan 1.170 Riyal.
Menurut keterangan salah seorang pengumpul infaq Baznas Sumatera Utara, jumlah infak uang terkumpul dari jamaah haji Madina pada kloter 15 sebesar 11 juta lebih, tergolong jumlah terbesar dibanding infak dari kloter sebelumnya.
” Alhamdulillah, terimakasih pada para tamu-tamu Allah atas infak yang diberikan, insya Allah akan kami sampaikan dan salurkan pada yang berhak menerimanya dan menjadi ladang pahala bagi para jamaah yang berinfak” , kata salah seorang pengumpul infak dari Baznas.
Jamaah haji Madina sebanyak 356 jamaah tergabung dalam (Kloter) 15 asal Mandailing Natal tiba lebih awal dari jadwal.
Ketua PPIH Debarkasi Medan H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM menyambut kedatangan jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke tanah air semoga menjadi haji mabrur.
Ahmad Qosbi juga mengharapkan jamaah haji menjaga kemabruran haji dengan menjaga sikap dan perkataan, melaksanakan shalat berjamaah di masjid terutama bagi laki-laki, menjadi sosok yang selalu dirindukan dan menjadi contoh teladan bagi masyarakat.sor

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.