Ingin Miliki Rumah Murah? Di Bumi Mi’raj Permai 3 Hamparan Perak Aja, Hanya Rp166 Jutaan

KANALMEDAN – Yuk buruan bagi masyarakat Kota Medan dan sekitarnya yang ingin memiliki rumah murah. Ya di Bumi Mi’raj Permai 3 Jalan Peringgan Hamparan Perak aja. Hanya Rp. 166 Juta sudah bisa memiliki 1 unit rumah yang dekat dengan Pasar Andansari, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan bebas banjir.

“Perumahan Bumi Mi’raj Permai 3 dapat dicicil dengan down payment (DP) 1 % dan besar cicilan Rp 1 jutaan setiap bulannya audah bisa memiliki 1 unit rumah tipe 36 sesuai IMB dan Sertifikat Hak Milik (SHM),” kata Anggi Batubara selaku Sales Marketing Perumahan Bumi Mi’raj Permai 3 kepada awak media di lokasi Perumahan Bumi Mi’raj Permai 3 Jalan Peringgan Hamparan Perak Deli Serdang, Selasa (09/07/2024).

Menurut Anggi bahwa komplek Perumahan Bumi Mi’raj Permai 3 di Hamparan Perak telah dibangun oleh PT Selaras Group Indonesia untuk kapasitas 340 unit rumah tipe 36. Bahan bangunan dari batu bata merah, dengan atap rangka baja dan menggunakan genteng spandegck, serta fasilitas jalan lingkungan vaving blok dan sangat nyaman sebagai tempat tinggal.

“Yuk buruan memiliki rumah murah, harga terjangkau, bisa cicilan, dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit dan bebas banjir di Komplek Bumi Mi’raj Permai 3 Hamparan perak, karena sudah terjual dan ditempati pemilik sebanyak 245 unit rumah,” kata Anggi.

Anggi menegaskan Perumahan Bumi Mi’raj Permai 3 sangat ideal untuk para pekerja di daerah Belawan dan Kawasan Industri Medan (KIM ). Dan bagi para peminat untuk mempermudah survei dan pembelian per unit rumah dapat meng hubungi Anggi di HP 08116599942. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.