Sekda Tanjungbalai Apresiasi Pelayanan PPIH Medan

KANALMEDAN-Sekda Kota Tanjung Balai Nurmalini Marpaung, MI.Kom mengapresiasi jajaran PPIH Embarkasi/Debarkasi Medan yang memberikan pelayanan terbaik sejak keberangkatan hingga pemulangan.
‘’Pelayanan yang diberikan sejak keberangkatan sampai pemulangan ini sangat baik, seluruh petugas aktif melayani jemaah sesuai dengan tugasnya masing-masing,’’ ujarnya.
Hj. Nurmalini bergabung bersama jemaah haji Kloter 8, tiba di Asrama Haji Medan, Selasa (2/7) pagi.
Kedatangan jemaah haji Kloter 8 Debarkasi Medan sebanyak 358 orang, berasal dari Tanjung Balai 170 orang, Medan 180 orang, Tapanuli Selatan 1 orang dengan 7 orang petugas disambut Ketua PPIH juga Kakanwil Kemenag Sumut, Ahmad Qosbi Nasution.
Sekda Kota Tanjung Balai, Hj. Nurmalini Marpaung mengungkapkan rasa syukurnya, sebab baru pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Suci dalam rangka menunaikan rukun Islam kelima.
‘’Alhamdulillah, hari ini kami kembali ke tanah air dengan kondisi sehat dan dalam jumlah yang lengkap,’’ tuturnya.
Hj. Nurmalini berharap agar panitia terus meningkatkan pelayanan di kloter-kloter berikutnya. Begitu juga panitia haji di Arab Saudi. ‘’Pelayanan di Arafah dan Muzdalifah kami rasa cukup baik. Tenda dan makanannya juga sudah baik. Transportasi sangat baik stand by di depan hotel 24 jam. Namun di Mina kami berharap tahun depan tempat maktabnya perlu peningkatan menjadi lebih baik dan jumlah toilet bisa diperbanyak,’’ sebutnya.
Sekda Hj. Nurmalini Marpaung ikut mengecek satu per satu jamaah haji Tanjung Balai yang menaiki bus yang telah disiapkan Pemko.sor

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.