Kabid Penais Zawa Wakili Kakanwil pada Penutupan MTQ ke 39 Sumut

KANALMEDAN-Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara diwakili Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf (Penais Zawa) H. Abdul Azhim, MA hadiri penutupan MTQ ke 39 Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 di Sipirok Tapanuli Selatan, Jum’at, (28 /6/ 2024).
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 39 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan berlangsung sejak tanggal 20 Juni 2024 yang lalu dan ditutup oleh Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Provsu, Muhammad Arman Efendy Pohan.
Gubsu dalam sambutan tertulisnya dibacakan Muhammad Arman Efendy Pohan menyampaikan Apresiasi terhadap Pemkab Tapanuli Selatan yang telah melaksanakan MTQ ke 39 dengan begitu baik, terutama kehadiran masyarakat yang menyaksikan perlombaan sangat antusias.
MTQ ke-39 diikuti 1.332 peserta kafilah dari 33 kabupaten/kota dan kafilah khusus se-Sumut. Hasil akhir dari event ini berhasil sebagai juara umum diraih Kota Medan.
Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sumut diwakili Kabid Penais Zawa Abdul Azhim memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan semua pihak, sehingga pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
Abdul Azhim juga mengucapkan selamat kepada Kafilah Kota Medan yang meraih juara umum, jangan pernah merasa puas dengan perstasi yang diraih, terus tingkatkan prestasi untuk mengejar cita-cita yang lebih tinggi.
“yang belum berhasil meraih juara pada MTQ tahun ini, teruslah berlatih dan jangan putus asa, dalam bertanding menang dan kalah sudah biasa. Karena kegagalan adalah kemenangan yang tertunda,” kata Azim.sor

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.