Jamaah Haji Kloter 04 Transit di Madinah Satu Malam

KANALMEDAN – Kloter 04 Debarkasi Medan transit di Madinah 1 malam dan dijadwalkan akan take off dari Bandara Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz Madinah pada Rabu 26 Juni 2024 pukul 19.50 WAS.
Namun sebelum jamaah berangkat ke bandara Madinah terlebih dahulu menginap di Hotel Kayan Madinah selama 15 jam sampai datangnya penjemputan menuju Bandara Madinah.
Ketua kloter Abdullah Amin Hasibuan didampingi TPIHI Surahbil Hasani Panggabean melaporkan bahwa jemaah haji telah berangkat dari Hotel di Makkah pada pukul 8.25 WAS tiba di hotel Madinah sekitar jam 15.30 WAS dengan kondisi jamaah sehat wal afiat, lengkap 356 orang.
Ia juga bergarap agar pesawat yang akan mengakut jamaah Kloter 04 KNO tidak delay lagi mengingat jamaah banyak yang Risti dan lansia bahkan salah seorang jamaah ada yang harus cuci darah dalam seminggu sebanyak 3 kali yang kemarin telah dilakukan cuci darah sebelum menuju Madinah yaitu pada hari senin 24 juni 2024.
“Semoga jemaah haji Kloter 04 berangkat tepat waktu dan tidak ada delay dan kami juga mengharapkan doa dari masyarakat Sumatera Utara agar kloter ini berangkat dan tiba di tanah air dalam keadaan selamat tanpa ada kendala,” ungkapnya.
Sementara itu salah satu jemaah haji Ibu Lia mengungkapkan perasaan sedih dan haru meninggaklan tanah suci dan akhirnya bisa kembali ke tanah air setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji.
Terkait dengan masalah pemberangkatan haji yang mengalami beberapa kendala seperti harus transit terlebih dahulu dan adanya delay penerbangan, Ibu Lia mengatakan bahwa semua dihadapi dengan sabar dan penuh keikhlasan.sor

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.