Jamaah Haji Kloter 01 Debarkasi Medan Tiba Senin Dinihari

KANALMEDAN- Jamaah Haji Kloter 01 Debarkasi Medan, akan tiba di Asrama Haji(Ahmed) Senin(24/6) dini hari.
Demikian dikatakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang juga sebagai Ketua PPIH Embarkasi/ Debarkasi Medan,H.Ahmad Qosbi SAg,MM didampingi Kabag Tata Usaha,Drs. H.Muhammad Yunus,MA. Sekretaris PPIH,Dr.Zulfan Efendi serta Kabid Penerimaan dan Pemberangkatan,Dr.Torang Rambe,Sabtu(22/6).
Kakanwil Kemenag Sumut H.Ahmad Qosbi, minta agar seluruh petugas bekerja dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.
“Pada proses pemberangkatan telah kita laksanakan dengan sukses. Hendaknya pada fase pemulangan ini juga demikian.  Komitmen sebagai Embarkasi/debarkasi terbaik bisa diraih dengan kerjasama dan sama-sama bekerja. Untuk itu, dibutuhkan komitmen seluruh petugas dalam pemulangan ini,”kata Ahmad Qosbi.
Sementara itu, Sekretaris PPIH, Zulfan Efendi menyampaikan pihaknya telah meminta para petugas kloter dari tanah suci untuk mengirimkan data jamaah sekaligus memastikan paspor jamaah seluruhnya aman,agar tidak ada masalah dalam proses pemulangan.
“Semua petugas kloter di tanah suci sudah kita komunikasikan, proses pemulangan lancar. Sedangkan berbagai proses untuk penerimaan jamaah haji telah dibahas dalam rapat bersama panitia pemulangan jamaah. Secara teknis sudah kita sepakati semua melaksanakan tugas masing-masing terkait pemulangan seperti halnya saat  penerimaan jamaah haji,yang berjalan sukses.
Maka, untuk pemulangan kami harapkan juga berjalan sukses,”kata Zulfan.
Jamaah haji tiba di Bandara KNIA sekira pukul 1.55 selanjutnya proses masuk ke bus dan  perjalanan ke Asrama Haji Medan diperkirakan dua jam.
Kloter 01 asal daerah Kabupaten Asahan akan diterima sejumlah pejabat,”kata Zulfan.
Dalam kesempatan tersebut, Torang Rambe mengajak petugas yang diberi amanah tugas agar tetap amanah dalam bertugas  sesuai bidangnya masing-masing.sor

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.