Pj Walikota Padang Sidimpuan Didampingi P3IH HM Asrul Hasibuan Sapa JCH

KANALMEDAN-Pj Walikota Padang Sidimpuan H Letnan Dalimunthe didampingi salahseorang P3HI Bidang Bimbingan dan Konsultasi Embarkasi Medan H.Muhammad Asrul Hasibuan.S.Ag.M.Pd sapa Jamaah Calon Haji ( JCH) sesaat sebelum memasuki bus menuju Bandara Kualanamu Medan, Senin (4/6).

Tampak Pj Walikota menyapa satu persatu jamaah lansia khususnya yang jamaah yang memakai kursi roda.
Pj Walikota Padang Sidimpuan memberikan semangat pad JCH agar fokus beribadah.

Ia juga berpesan pada JCH yang tergabung dalam Kloter 20 agar menjaga kesehatan, banyak minum airputih karena suhu ditanah suci tergolong tinggi.
Kemudian bangun kekompakan, tolong menolong, saling membantu antara sesama jamaah dan kurangi selfi serta jaga namabaik bangsa Indonesia di negara orang.

“Kita bangga dan salut pada PJ Walikota Padang Sidimpuan H Letnan Dalimunthe,ia berbaur dengan warganya dan menyapa para orangtua yang lanjut usia”, kata P3IH Asrul Hasibuan. Kloter 20 diberangkatkan oleh Pj Walikota Padangsidimpuan H Letjen Dalimunthe dan Kakanwil Kemenag Sumut H Ahmad Qosbi diwakili Kabag TU, H Muhammad Yunus MA, Selasa ( 4/6) di asrama haji Medan. 

Dalam sambutannya, Muhammad Yunus berpesan agar perbanyak ibadah,saling bantu sesama jamaah, jaga kekompakan dan namaam baik bangsa kepada dunia, bahwa kita bangsa yang toleran dan ramah.

Sementara itu, Pj Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe juga mengingatkan petugas haji agar bekerja secara ikhlas dan profesional dalam melayani para tamu Allah.

“Kami titipkan jamaah haji Kloter 20 ini dan pesan kami agar jamaah calon haji dilayani secara baik, selama pelaksanaan ibadah haji dan semoga memperoleh haji mabrur dan mabruroh,” pesan Pj. (Sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.