Dua Pejabat Baru Kemenag Medan Dilantik

KANALMEDAN-Dua pejabat baru di Kemenag Medan dilantik menjadi Kasi Haji dan Penyelenggara Zakat Wakaf, Rabu (29/5/2024) di Aula Kemenag Kota Medan.

Dua pejabat baru tersebut H Bambang Irawan Hutasuhut SAg menjadi Kasi Haji, sebelumnya sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Amplas.
Firdansyah Manaek Hasibuan SAg menjadi Kasi Penyelenggara zakat wakaf, sebelumnya staf pada kantor KUA.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr H Impun Siregar MA dalam ssmbutannya mengatakan, keberhasilan haji adalah keberhasilan Kementrian Agama, karena ini menyangkut kepentingan nasional.

Seksi haji mengurusi jamaah haji se Kota Medan, karena seksi haji memiliki peran penting suksesnya pelaksanaan haji secara nasional, kata Impun.
Ia berharap pada kasi haji yang baru agar menjalin komunikasi yang baik dengan lintas sektoral dan KBIH.
laksanakan amanah Jabatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan ini hendaknya dilaksanakan secara baik dan penilaian atas jabatan ini sudah dilalui proses panjang hingga ke Kementerian Agama pusat, jaga amanah ini dan dilaksanakan sebaiknya sebagai bentuk pengabdian,” pesannya.

Sementara itu kepada pejabat baru seksi zakat dan wakaf, Impun mengingatkan agar melaksanakan amanah tugas dengan baik.

“Sukses seksi zakat dan wakaf, ini menjadi sukses Kementrian Agama secara keseluruhan,”ujar Impun.

Sekedar mengingat, Plt Haji beberapa bulan terakhir ini dijabat Oleh H Ahmad Faisal Nasution MA. Acara pelantikan mendadak tersebut dihadiri para kepala seksi dan kepala KUA. Mendadak karena satu hari setelah acara pelantikan Kakan Kemenag Medan akan berangkat haji. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.