Wakil Ketua DPRD Sumut dan Wakil Bupati Madina Lepas Kloter 15

KANALMEDAN-Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Mustafa Nasution dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution, melepas jemaah calon haji asal Madina tergabung dalam Kelompok Terbang 15, Rabu (29/5/2024) di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji Medan. 

Jamaah calon haji kloter 15 berjumlah 355 terdiri dari 135 jamaah pria dan 220 jamaah wanita.

Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Mustafa Nasution berharap, agar para JCH banyak bersabar dan saling membantu.
“Ibadah haji merupakan panggilan Allah, tidak semua kita bisa sampai kesana, meskipun kita punya kemampuan keuangan. Untuk itu saya doakan, semoga tamu Allah asal Kabupaten Madina menjadi haji mabrur dan mabruroh,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution dalam sambutannya mengingatkan dua hal penting yaitu kurangi bermedsos fokuskan ibadah dan jaga kekompakan dan saling membantu.

“Tamu Allah yang berangkat ini adalah orang orang yang mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji , karna itu perbanyaklah ibadah selama ditanah suci, kurangi bermedsos, saling bantu sesama jamaah, jaga kekompakan dan jaga nama baik bangsa indonesia”, katanya.

Ia juga mengingatkan petugas haji agar bekerja secara ikhlas dan profesional dalam melayani tamu Allah.

“Kami titipkan jamaah calon haji Kloter 15 ini, dan pesan kami agar para tamu Allah ini dilayani secara baik, selama pelaksanaan ibadah haji dan semoga seluruh jemaah bisa memperoleh haji mabrur dan mabruroh,” harap wabup. (Sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.