PULANG KE BANDAR SETIA, ANGGOTA DPRD BATU BARA ANDI LESTARI BUKA TURNAMEN U-11


Tim sepak bola dusun 6 dan 7 yang melakukan pertandingan pertama, terlihat Andi Lestari bersama Camat Percut Sei Tuan dan Kades Bandar Setia Sugiato.

KANALMEDAN – Pulang ke rumahnya di Desa Bandar Setia Kec Percut Sei Tuan Deli Serdang, Andi Lestari SKG, Anggota DPRD Batu Bara membuka turnamen bola kaki Usia 11 Tahun bersama Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Zaman MAP dan Kepala Desa Sugiato, Minggu (10/08/2020) di lapangan Pasar 15 Bandar Setia.

Turnamen U-11 tahun yang diikuti 12 grup dari 10 dusun di Desa Bandar Setia ini merupakan tahun ke 6 memperebutkan Trofi HUT ke-75 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan 10 Agustus hingga 23 Agustus yang akan datang dengan menugaskan 2 orang wasit Muhammad Nizar dan Jamaluddin Al Hadi.

Ketua panitia yang juga ketua sepak bola Sinar Pagi Marsono dalam laporannya menjelaskan bahwa kompetisi ini untuk pertama sekali diikuti menggunakan sepatu bola. Masing masing peserta dipimpin seorang menajer dan dipandu oleh para kepala dusun.

Setiap grup peserta 9 pemain dan 7 cadangan yang merupakan turnamen perebutan Trofi Kemerdekaan RI Bandar Setia.

Sementara itu Andi Lestari dalam sambutannya menjelaskan bahwa 15 tahun yang lalu dia pernah megkuti kompetisi usia 12 dan 14 tahun. “Karenanya saya merasa bangga bawa adik-adik saya dan para pelatih sepak bola Sinar Pagi terus membangun semangat olah raga di desa yang kita banggakan di bawah kepemimpinan orang tua kita selaku Kepala Desa Sugiato dan Misnan Aljawi yang kita usung menjadi anggota DPRD Deli Serdang,” kata poltisi PBB ini.

Peserta turnamen U-11 tahun didampingi masing masing kepala dusun dan manajer tim.

Kepala Desa Bandar Setia dan Camat Percut Sei Tuan turut memberi kata sambutan yang dihadiri Pembina Sepak Bola Sinar Pagi Drs Syaiful Syafri MM, Ketua KONI Percut Sei Tuan Bondan Tarigan, 33 mahasiswa Unimed yang KKN di Bandar Setia serta anggota DPD dan LKMD serta seribuan masyarakat desa Bandar Setia. (Nas)



Print Friendly