Kemenag Medan Kurbankan 15 Lembu

KANALMEDAN – Kantor Kementerian Agama Kota Medan melaksankan kurban Idul Adha 1440 H dengan menyembelih 15 ekor lembu, satu di antaranya merupakan sumbangan dari Bank Syariah Mandiri yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Senin (12/8).

Penyembelihan hewan kurban tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Drs.H. Impun Siregar, MA, Kasubbag Tata Usaha H. Untung Nasution, S.Ag, M.HI, perwakilan Bank Syariah Mandiri, Kepala seksi dan Penyelenggara serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Medan.

Kakankemenag Kota Medan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Syariah Mandiri yang selalu menyumbang hewan qurban setiap tahunnya di Kemenag Kota Medan, semoga dengan sumbangan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, Bank Syariah Mandiri tetap jaya dan selalu di rahamati Allah SWT.

Impun Siregar juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pekurban di lingkungan Kemenag Kota Medan. “Semoga dengan pelaksanaan qurban ini Allah menambahkan rezeki para pekurban, dan semoga jumlah hewan qurban tahun yang akan datang bisa ditingkatkan,” ungkapnya.

Kakankemenag Kota Medan juga berharap melalui pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini dapat membangun kebersamaan dan menciptakan rasa kekeluargaan serta dapat menghayati akan makna qurban.

Daging hewan qurban nantinya akan dibagikan oleh panitia kepada kaum dhuafa yang telah diberikan kupon dan kepada ASN Kemenag Kota Medan. (Sor)

Print Friendly