Mazilah Se-Kota Medan Bertekad Menangkan Jokowi – Ma’ruf


Perwakilan Koordinator 21 Kecamatan se-Kota Medan bersama Ketua DPP Mazilah Ustaz HM Dahrul Yusuf mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April mendatang.

KANALMEDAN – Majelis Zikir As-Sholah (Mazilah) bertekad memenangkan pasangan calon presiden (capres)  nomor urut 01 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden  17 April 2019 mendatang. Untuk menyukseskan kemenangan tersebut, DPP Mazilah dipimpin  Ustaz HM Dahrul Yusuf terus menyosialisasikan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal itu terungkap dalam musyawarah antara Ustaz HM Dahrul Yusuf dengan perwakilan koordinator 21 kecamatan se-Kota Medan, di Sekretariat Mazilah Jalan Irian Barat Dusun 24, Kongsi VI Sampali, Rabu (6/3) malam.

Turut hadir , Afrizal Tanjung dari Medan Perjuangan, Jannes Pakpahan dari Medan Helvetia, Lukman Sembiring dari Tuntungan, Riduan Hasibuan dari Medan Denai, Riski dari Medan Labuhan.

Selanjutnya Famly dari Medan Belawan, Eko Setiawan dari Medan Tembung, Fitra dari Medan Deli, Ahmad Fauzi Nasution dari Medan Johor, Heru Wibowo dari Medan Avros, Opy Dena Muin dari Medan Kota, Rina dari Medan Maimun, Nanda dari Medan Polonia, Yanti dari Medan Area, Zulkarnaen dari Medan Marelan dan beberapa perwakilan lainnya.

Ustaz HM Darul mengungkapkan, meskipun Mazilah baru berusia empat tahun dengan misi amar ma’ruf nahi mungkar dan arah politik mendukung dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin. Bahkan pihaknya  berikrar akan menggemparkan Kota Medan.

Hal itu cukup beralasan karena perwakilan dari 21 kecamatan se Kota Medan siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin.

 “Perwakilan koordinator dari 21 kecamatan tersebut telah berikhtiar dan bertekad bulat akan turut memenangkan Jokowi – Ma’ruf dengan raupan 90 persen suara untuk duduk kembali menjadi presiden periode 2019 – 2024,” kata Dahrul.

Dalam musyawarah yang berlangsung alot namun penuh kekeluargaan tersebut Ketua Perwakilan Kota Medan Yunirwan Purba yang membawahi 21 kecamatan se Kota Medan berjanji, dengan segenap potensi yang ada serta dengan perjuangan sampai titik darah penghabisan akan berusaha meraih suara terbanyak untuk Jokowi.

“Dengan perjuangan saudara-saudara kita dari Kota Medan ini yakin apa yang sedang kita upayakan Insya Allah akan diijabah Allah SWT,” tegas Dahrul.

Keyakina itu, dengan merekrut per hari sedikitnya 10 suara untuk masing-masing perwakilan kecamatan sampai ke tingkat ratusan ranting (kelurahan) sudah tentu dihari pencoblosan nanti akan meraup ratusan ribu suara.

Ketua Mazilah Kota Medan Yunirwan Purba yang membawahi 21 koordinator kecamatan mengatakan, pihaknya tidak meragukan semangat juang kawan-kawan sampai tingkat ranting akan berjuang mati matian demi kemenangan 01.

 “Melihat rekam jejak Bapak Ustaz HM Dahrul Yusuf dalam memimpin Mazilah, kita siap bersama sama mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” tegas Yunirwan. (Nas)

Print Friendly