RSU Royal Prima Sudah Melantai di Bursa Efek

KANALMEDAN – Di ulang tahunnya yang ke-5, Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima sebagai bagian dari PT Royal Prima sudah melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Hal itu disampaikan Direktur RSU Royal Prima Medan dr Suhartina Darmadi MKM dalam sambutannya pada acara perayaan HUT ke-5 RSU Royal Prima, di aula rumah sakit tersebut, Jalan Ayahanda Medan, Sabtu (16/2).

Hadir dalam acara itu, Komisaris Utama  PT Royal Prima TBK Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM, Komisaris Independen PT Royal Prima Tbk Dr Heriyanti H MKn, Direktur Utama PT Royal Prima Tbk Dr Tommy Leonard SH MKn, Direktur Keuangan Ir Mok Siu Pen, Penasihat Dr RE Nainggolan MM, Rektor Unpri Dr Chrismis Novalinda Ginting MKes dan jajarannya.

“Dalam kurun waktu lima tahun ini, RSU Royal Prima terus menunjukan dirinya sebagai rumah sakit yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari pencapaian akreditasi paripurna bintang 5 dari Lembaga Kars, penetapan sebagai rumah sakit pendidikan utama Fakultas Kedokteran Unpri, hingga melantai di Bursa Efek Indonesia,” kata Suhartina.

Menurutnya, tanpa dukungan dari komisaris, dewan pengawas, direksi perusahaan, para dokter spesialis, dokter umum dan seluruh staf medis serta nonmedis RSU Royal Prima, semua ini tidak akan tercapai.

“Di usia kelima tahun ini, tantangan semakin menghadang di depan mata, karena sudah memamsuki era revolusi industri 4.0 bahkan 5.0. Namun, bukan RSU Royal Prima namanya jika menyerah dan takut terhadap semua tantangan yang ada. Justru di usia ke-5 ini, kami semakin optimistis dan percaya diri ke depa. Bahkan siap berlari menuju puncak,” ucap dr Suhartina.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Royal Prima Tbk Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanaan kesehatan yang optimal kepada masyarakat Sumut. Sebab, layanan kesehatan telah menjadi prioritas dalam agenda pembangunan nasional di Indonesia.

“Kami merasa bangga karena RSU Royal Prima menjadi bagian dari layanan kesehatan bagi masyarakat Sumut. RSU Royal Prima terus berinovasi dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat, khususnya melalui bidang kesehatan,” tandasnya.

Di sela sela peringatan HUT ke-5 itu, keluarga besar RSU Royal Prima juga berbagi dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan di Kota Medan. (NAS)

Print Friendly