Amanah Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

KANALMEDAN – Alumni Musthafawiyah Nadliyin (Amanah) menggelar mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (wapres) nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin, di lapangan Dalan Lidang, Kelurahan Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Rabu (13/2/2019).

Deklarasi dihadiri ratusan alumni Pesantren Mustafawiyah dan menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Muhammad Bobby Afif Nasution.

Perwakilan Amanah Samsi Daulay di sela acara deklarasi menyampaikan, kegiatan  ini bertujuan untuk menyambungkan tali silaturahmi alumni Pesantren Mustfahawiyah berbasis NU dengan Boby Nasution.

“Bobby Nasution juga merupakan bagian dari masyarakat Tapanuli Bagian Selatan atau Tabagsel, khususnya Mandailing Natal. Bobby berasal dari Desa Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur,” kata Samsi.

Usai deklarasi, naskah dukungan langsung diserahkan para relawan Amanah kepada Boby Nasution. “Semoga kedatangan Bobby ke Madina ini dapat memberikan berkah buat daerah yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu dalam pidatonya, Bobby Nasution mengatakan, kedatangannya ke Madina untuk mewakili keluarga besar yang ada di Jakarta dan Medan.

“Deklarasi para alumni Musthafawiyah ini nantinya akan saya sampaikan kepada Bapak Jokowi. Dan dukungan ini merupakan dukungan yang ditunggu-tunggu, karena ini merupakan dukungan keluarga yang ada di Madina,” sebut suami Kahiyang Ayu ini. (NAS)

 

 

Print Friendly