Raih WBK, Kapolres Tapsel Optimis Sabet Predikat WBBM

KANALMEDAN-TAPSEL : Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib optimis Polres Tapsel menyabet predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sebab, Polres Tapsel yang dipimpinnya telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Oleh karenanya, Polres Tapsel patut berbangga hati karena telah terpilih sebagai salah satu institusi yang menerima penghargaan bergngsi dari Kemenpan-RB RI, Drs Syafruddin MSi, atas prestasinya meraih WBK Tahun 2018.

“Untuk meraih kategori WBK tidak semata terkait penanganan korupsi. Tapi pelayanan publik masuk dalam penilaian, bahkan bagaimana unit kinerja dapat menyelesaikan keluhan dari masyarakat juga bagian dari penilaian,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib.

Kapolres berharap, semoga dengan raihan WBK tesebut, dapat semakin menggugah motivasi seluruh jajaran Polres Tapsel untuk lebih bergiat dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Tapsel.

Selain itu Kapolres juga berharap, pada Tahun 2019 akan kembali terjadi peningkatan prestasi, setelah berhasil memperoleh predikat WBK.

“Mudah-mudahan di tahun 2019 nanti, Polres Tapsel mendapat predikat WBBM,” imbuhnya.

Ia meyakini, dengan peningkatan serta pencapaian kinerja yang ada, terutama kinerja promoter dan peningkatan kualitas pelayanan publik, maka mendapatkan predikat sebagai WBBM, bukanlah hal yang terlampau sulit. (Awal HSB)

Print Friendly