KMN UPMI Rayakan Natal di Nisel Dengan Sukacita

AMN-UPMI

KANALMEDAN – Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan menggelar Perayaan Natal, di Hall Defnas, Teluk Dalam, Nisel, Jumat (28/12/2018).

Natal tersebut berlangsung sukses dan penuh sukacita, dihadiri Bupati Nisel diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Gayus Duha SPd, Rektor UPMI diwakili Wakil Rektor 1 Dahris Siregar SH MH, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK, Ketua DPRD Nisel diwakili Yurisman Laia SH.

Hadir juga Camat Teluk Dalam Dionsius Wau SE MM, Pendeta Sungguh Hati Duha, Penasehat KMN UPMI Donisius Luaha SH MA, Zaman K. Mendrofa SH MH, Meiman Hidayat Waruwu SSos, MSi, Alumni KMN UPMI, Masyarakat Kota Teluk Dalam dan seluruh jajaran pengurus dan anggota KMN UPMI Medan.

Perayaan Natal ini, merupakan rangkaian kegiatan setelah suskes menggelar Bakti Sosial di Kecamatan Teluk Dalam, Nias Selatan (Nisel).

Dalam laporannya, Ketua Panitia Bakti Sosial dan Natal KMN UPMI Orahugo Zega menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Natal KMN merupakan agenda rutin KMN UPMI setiap tahun dan dilaksanakan secara bergilir di 5 Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias.

Orahugo Zega menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Natal KMN merupakan agenda rutin KMN UPMI setiap tahun dan dilaksanakan secara bergilir di 5 Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias.

“Tahun 2017 yang lalu, Bakti Sosial dan Natal KMN UPMI kami laksanakan di Nias Barat dan tahun ini di Nias Selatan. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan Bakti Sosial dan Natal KMN UPMi tahun 2018 ini masih banyak kekurangan kami,” kata Orahugo Zega.

Sementara Ketua BPH KMN UPMI Tulus Hia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggarnya kegiatan Bakti Sosial dan Natal KMN UPMI 2018.

“Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Rektor UPMI yang selalu mendukung kegiatan KMN UPMI. Kami juga sangat berterima kasih kepada Bupati Nisel atas dukungan dan bantuannya,” urai Tulus.

Bupati Nisel dalam sambutannya yang dibacakan Gayus Duha menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan KMN UPMI dan meminta maaf karena tidak dapat bersama sama KMN UPMI merayakan Natal. Bupati Nisel pada saat yang bersamaan berangkat ke Medan untuk mengikuti Natal Nasional yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Sementara Rektor UPMI dalam sambutannya dibacakan oleh Wakil Rektor 1 Dahris Siregar menyampaikan, ucapan selamat Natal bagi seluruh umat Kristiani khususnya masyakat Nias Selatan dan KMN UPMI Medan.

“Selamat Hari Natal 2018 kami ucapkan untuk seluruh umat Kristiani khususnya kepada masyarakat Nias Selatan dan KMN UPMI Medan, semoga Natal tahun ini membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi umat Kristiani,” ucap Dahris.(Jen)

Print Friendly