Dharma Wanita Tirtanadi Santuni Anak Yatim

Dharma Wanita Tirtanadi Santuni Anak Yatim Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan Unit PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, (Kanalmedan/Humas)
Dharma Wanita Tirtanadi saat menyantuni Anak Yatim pada kegiatan Bhakti Sosial itu. (Kanalmedan/Humas)

KANALMEDAN – Dharma Wanita Persatuan Unit PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa di Medan, Kamis (28/12/2018).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Unjt PDAM Tirtanadi, Ny Sutedi Raharjo mengatakan, sembako diberikan kepada 113 orang kaum duafa. Dalam kesempatan sama, juga diberikan tali asih kepada 100 anak yatim dari wilayah kerja Instalasi Pengelolaan air IPA PDAM Tirtanadi Sunggal.

“Bakti sosial digelar dalam rangkaian HUT ke 113 PDAM Tirtanadi. Ini juga merupakan bagian dari kepedulian kami dalam membantu warga  yang kurang mampu,” kata Ny Sutedi Raharjo.

Ny Sutedi berkomitmen turut berperan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama di sekitar IPA PDAM Tirtanadi. Ia berharap bantuan ini memberi manfaat.

“Semoga bantuan ini  bermanfaat bagi yang menerimanya. Niat kami tulus semata untuk berbagi,” ucapnya.

 

Sementara ditempat sama, Kepala IPA Sunggal, Adam Parapat menjelaskan, pihaknya terus berupaya meningkatkan produksi air dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap air bersih. PDAM Tirtanadi saat ini telah memiliki enam IPA dan IPA Sunggal yang terbesar di Sumut.

“IPA Sunggal saat ini mampu memproduksi  2.400 liter air per detik. Kegiatan ini program pemberdayaan dan tanggungjawab sosial PDAM Tirtanadi di sekitar pusat wilayah kerja,” ungkapnya.

Ketua Panitia HUT ke 113 PDAM Tirtanadi, Cece Harahap mengungkapkan, peringatan HUT PDAM Tirtanadi sebelumnya juga diisi berbagai kegiatan dan lomba, Bazar serta pemberian penghargaan kepada Pegawai terbaik.

“Ini rangkaian yang kita gelar sebelumnya dengan tabliq akbar dan peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW di kantor pusat Jalan Sisingamangaraja Medan,  menghadirkan Ustad kondang  dari Jakarta beberapa waktu lalu,” tambahnya.(Jen)

Print Friendly