Tiga Pegawai Dapat Penghargaan di HUT ke 113 PDAM Tirtanadi

PENGHARGAAN : Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo saat menyarahkan penghargaan.(Kanalmedan/Humas)
PENGHARGAAN : Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo saat menyerahkan penghargaan.(Kanalmedan/Humas)

KANALMEDAN –  PDAM Tirtanadi memberikan penghargaan kepada tiga orang pegawai terbaiknya, pada acara puncak peringatan 113 Perusahaan Air Minum milik Pemprovsu itu, Minggu (16/12/2018).

Ketiga pegawai tersebut masing-masing Mey Melph Matondang (pegawai terbaik dari Kantor Pusat) dengan masa kerja 19 tahun 2 bulan,  Arsil (pegawai terbaik dari Cabang Pemasaran) dengan masa kerja 29 tahun 11 bulan dan Hermansyah (pegawai terbaik dari Instalasi) masa kerja 25 tahun 8 bulan.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung  dalam suasana yang khidmat, dalam acara Family Gathering keluarga besar PDAM Tirtanadi yang juga dirangkai penyerahan hadiah Lucky Draw. Pada hari sama, ada juga Tausiah dari Ustad Al Habsy dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dewan direksi dan dewan pengawas PDAM Tirtanadi Sumut.

MUTU LAYANAN

Dalam kegiatan Family Gathering keluarga besar PDAM Tirtanadi Provsu, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo menyebutkan, diusia lebih satu abad, tahun 2018 PDAM Tirtanadi terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan.

Salah satu upaya itu, yakni dengan diresmikannya  SMS Gateway, yang dimaksudkan  untuk mempermudah masyarakat pelanggan mendapatkan informasi mengenai rekening tagihan air minum yang dibebankan setiap bulan.

Disebutkan juga, SMS Gateway juga dijadikan sebagai fasilitas informasi dan layanan menyampaikan informasi dan keluhan terhadap pelayanan air yang dialami pelanggan.

“ Untuk mendapatkan akses SMS Gateway, masyarakat pelanggan dapat menyerahkan no HP/telepon seluler) dan slip rekening air yang lama ke kantor cabang PDAM wilayah masing-masing”, katanya menjelaskan.

Sutedi Raharjo menyebutkan, diusia 113 tahun dalam mengemban amanah pelayanan air bersih, PDAM Tirtanadi akan menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang harus dihadapi bersama. Direksi dalam menjalankan amanah roda management PDAM Tirtanadi, akan menhadapi segala tantangan dan hambatan dan dengan kekompakan tim terbukti berbagai tantangan telah dapat dilalui bersama dengan sebaik mungkin.

“Ini semua hasil kerja keras semua management dari mulai level paling bawah hingga level tertinggi dalam melaksanakan program pelayanan air bersih kepada masyarakat pelanggan,” ujarnya. (Jen)

Print Friendly