Alumni SMP IV Komit Dukung Hendra DS Jadi Caleg DPRD Medan

Alumni SMP IV Komit Dukung

Hendra DS Jadi Bacaleg DPRD Medan

 

KANALMEDAN – Para alumni SMP IV menegaskan, mereka tetap komit mendukung Drs H Hendra DS, calon legislatif (caleg)  dari Partai Hanura, yang kembali maju sebagai wakil rakyat di DPRD Medan periode 2019-2024.

“Seluruh alumni SMP IV dari berbagai angkatan tetap komit dan konsisten mendukung dan memilih kembali Hendra DS, caleg No urut 1 dari Dapil IV Kota Medan,” ujar Suharto, kordinator acara silaturahmi tahunan para alumni SMP IV di Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), akhir pekan  lalu.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung di Mess Pemprov Sumut Balige, Jl. DI Pandjaitan No.10, Napitupulu Bagasan,  para alumni mulai dari  angkatan, termasuk tahun 1963 hingga 1980-an,  ketua panitia acara, sekretaris Rosmaini, SE bersama keluarga.

Suharto, yang mewakili rekan-rekan alumni menegaskan, Hendra DS, yang juga alumni SMP IV itu dan sekarang anggota DPRD Medan, layak  dipilih, karena ia dikenal memiliki komitmen membantu dan menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Sebagai sahabat dan alumni serta kakak dan adik kelas, adalah kewajiban kita menyampaikan aspirasi ini kepada para alumni untuk mendukung Hendra DS, dan tentu nantinya kita doakan agar terpilih kembali jadi anggota DPRD Medan,”  jelas Suharto.

Dalam acara akhir tahunan yang digelar alumni SMP IV, mereka juga sepakat menyampaikan kepada sesama alumni, rekan dan keluarga untuk mendoakan dan memilih Hendra DS. Hendra DS mencalonkan diri kembali pada pemilihan legislatif tahun 2019 sebagai anggota DPRD Medan, dengan No urut 1 dari Partai Hanura, daerah pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi 4 kecamatan, yakni Kecamatan Medan Area, Medan Denai, Medan Kota dan Medan Amplas.

“Inilah gunanya kita berkumpul dalam sebuah reuni, yakni membantu sahabat yang punya niatan, kemudia  agar persahabatan yang sudah terjalin cukup lama tidak terputus dan ajang saling tukar informasi, serta nantinya jadi wadah positif membantu masyarakat,” sambung Suharto, alumi SMP IV tahun 1975 itu.

“Setiap jelang akhir tahun, kita para alumni SMP IV bertemu dan ini sudah yang kesekian kali di sejumlah tempat berbeda, dengan program yang tentu lebih baik dari tahun sebelumnya,|” katanya.

Tur Desember tahun 2018  kali  ini, selain jadi ajang renungan dan introspeksi, juga melakukan kunjungan ke taman wisata Sipinsur di Desa Paerung, Kecamatan Paranginan, Humbang Hasudutan. Dari Sipinsur yang memiliki ketinggian 1.213 di atas permukaan laut dan luasnya 2 hektar, para alumni menyaksikan pemandangan Danau Toba yang indah dan Pulau Samosir dengan jelas serta menyaksikan Pulau Sibandang dan Kota Muara dari sana.

Dari sana, mereka meneruskan perjalanan ke Pantai Pasir Putih Lumban Bul-bul, yang dikenal memiliki pantai berpasir putih dan berada di tepian Danau Toba dan berlokasi di Kecamatan Balige, Kabupaten Tobasa. Acara  juga dimeriahkan dengan hiburan dan berbagai kegiatan dengan sejumlah hadiah menarik. (partono)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly