Mahasiswa Nias Akan Rayakan Natal di Nisel

NATAL :Panitia Perayaan Natal KMN UPMI foto bersama dengan Penasehat Zaman K Mendrofa. (Kanalmedan/Humas)
NATAL :Panitia Perayaan Natal KMN UPMI foto bersama dengan Penasehat Zaman K Mendrofa. (Kanalmedan/Humas)

KANALMEDAN – Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) Universitas Pembangunan Masyarakat Indonesia (UPMI) akan menggelar Perayaan Natal 2018 di Teluk Dalam, Nias Selatan 27-28 Desember 2018.

Demikian Penasehat KMN UPMI Zaman K Mendrofa mengatakan kepada wartawan usai menerima audensi Badan Pengurus Harian (BPH) KMN UPMI dan Panitia Natal KMN UPMI dikantornya, Senin 3 Desember 2018.

Pada pertemuan itu, hadir Ketua BPH KMN UPMI Tulus Hia, Sekretaris Darius Lase, Bendahara Fransiska Hura, Ketua Panitia Natal KMN UPMI Orahugo Zega, Wakil Ketua Panitia Hedrisman Hulu, Sekretaris Panitia Syukurman Ndruru, Wakil Sekretaris Panitia Sepriaman Lafau, Bendahara Panitia Irene H Balaki Dachi.

Kepada wartawan Zaman K Mendrofa menyampaikan sesuai dengan kesepakatan bersama seluruh Angota KMN UPMI, perayaan Natal KMN UPMI setiap tahunnya digelar secara bergilir di 4 Kabupaten dan 1 Kotamadya di Kepulauan Nias.

“Setelah sukses melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Perayaan Natal KMN UPMI di Nias Barat tahun 2017, maka tahun ini perayaan Natal KMN UPMI di gelar di Nias Selatan,” ungkap Zaman Mendrofa.

Dia juga mengimbau seluruh alumni dan anggota KMN UPMI agar menghadiri dan mensukseskan perayaan Natal tahun 2018 ini.”Dimbau seluruh Alumni KMN UPMI dimana pun berada dan seluruh anggota KMN UPMI agar menghadiri dan berpatisipasi mensukseskan acara perayaan Natal KMN UPMI 2018 ini,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua BPH KMN UPMI mengatakan selain merayakan Natal, juga akan menggelar bakti sosial dan perlombaan paduan suara antar sekolah.
Perayaan Natal tahun ini rencananya akan dihadiri oleh Rektor UPMI Ali Mukti Tanjung.

Selain itu, Panitia mengundang Bupati Nisas Selatan, Forkompida Nisel, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Nisel, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta ormas dan OKP yang ada di Nias Selatan. (Jen)

Print Friendly