PTPN III Berangkatkan Enam Karyawan Ziarah ke Yerusalem

KANALMEDAN – PT Perkebunan Nusantara III (Persero) kembali memberangkatkan enam karyawan yang beragama Kristen untuk menunaikan ibadah wisata rohani ke Yerusalem.

Program tahunan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan terpilih berdasarkan seleksi ketat yang dilakukan BKAK PTPN III. SEP SDM dan Umum PTPN III, Gusmar Harahap, menyebutkan perusahaan akan terus mendorong tumbuhnya semangat religius di dalam diri karyawan sebagai cara untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membentuk pribadi yang memiliki integritas tinggi dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam bekerja di perusahaan.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta ziarah rohani tahun 2018 ini, semoga memperoleh perjalanan spiritual yang dapat menumbuhkan semangat cinta kasih. Doakan perusahaan tetap jaya dan para peserta ziarah sehat dan selamat dalam perjalanan hingga kembali ke tanah air,” ungkap Gusmar kepada para peziarah rohani di hadapan para Kepala Bagian (Kabag) sejajaran PTPN III, di Ruang Stearin Kantor Direksi Medan, Kamis (8/11).

Adapun karyawan yang berangkat antara lain Jimer Harianja, Bahtiar Sihombing, Laras Sihombing, Reddis Hutagalung, Masron Friston, Pantas Hasibuan, dan Chritsian Orchard Tharanon sebagai pendamping. Perjalanan tersebut dimulai pada 12 hingga 23 November 2018. Seluruh biaya menjadi tanggungan perusahaan dan masing-masing peserta mendapat uang saku Rp1,5 juta.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri para Kepala Bagian itu,  Gusmar Harahap selanjutnya menyampaikan ucapan selamat kepada para karyawan yang terpilih mengikuti ziarah rohani ke Jerusalem.

“Semoga memperoleh perjalanan spiritual yang dapat menumbuhkan semangat cinta kasih. Doakan perusahaan tetap jaya, dan para peserta ziarah sehat dan selamat dalam perjalanan hingga kembali ke tanah air,” katanya.  “Selamat, dan semoga menjadi pribadi yang lebih baik,” pungkas Gusmar Harahap.

(Partono)

Print Friendly