Kodrat Shah Ingatkan Kader PP Jangan Lakukan Tindakan Tak Terpuji

 

HUT PP : Gubsu Edy Rahmayadi dan Ketua MPW PP Sumu Kodrat Shah saat jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-59 Pemuda Pancasila di Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai. (Kanalmedan/Dok.Humas)
HUT PP : Gubsu Edy Rahmayadi dan Ketua MPW PP Sumu Kodrat Shah saat jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-59 Pemuda Pancasila di Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai. (Kanalmedan/Dok.Humas)

KANALMEDAN- Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengajak segenap kader PP dimanapun dan dalam profesi apapun, dapat menjaga nama baik organisasi. Tunjukkan jatidiri kader PP sebagai pribadi yang baik, jangan melakukan tindakan tak terpuji.

“Pemuda Pancasila sudah 59 tahun. Berarti organisasi ini sudah tua. Karena itu kepada kader, mari tunjukkan bahwa kita orang-orang yang baik. Jangan melakukan hal tidak terpuji,” katanya.

Dia mengatakan itu saat bersama Gubsu Edy Rahmayadi mengikuti Gerak Jalan Santai sebagai rangkaian Hut ke 59 PP di Pantai Pondok Permai Serdang Bedagai, Minggu (28/10/2018).

Kondrat Shah memesankan kepada kader PP agara menjalankan tugas dengan baik, serta bermanfaat di tengah-tengah masyarakat. Dengan demikian, seseorang bisa menyatu dengan masyarakat dalam menjaga ideologi Pancasila, demikian Kodrat Shah.

Sebelumnya Gubsu Edy Rahmayadi dalam kesempatan sama mengatakan, kader dan simpatisan Ormas Pemuda Pancasila (PP) harus menjaga nama baik organisasi dan Pancasila sebagai dasar Negara.

Gubsu dan Kodrat Shah melepas ratusan peserta Jalan Santai Bersama Kader dan Keluarga Besar MPW PP se-Sumut, Gubsu ikut membaur bersama peserta jalan sehat yang berjarak kurang lebih 8 km mengitari kawasan pinggir pantai.

Keikutsertaan itu semakin memeriahkan acara, karena sembari berjalan, Edy sempat berbincang bersama Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, serta jajaran pengurus provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat ranting.

Tidak hanya itu, Gubsu yang sejak awal antusias mengikuti gerak jalan tersebut juga menyapa para anak-anak dan remaja. Termasuk mempersilahkan para ibu dan remaja putri yang mengambil kesempatan untuk sekedar mengambil foto bersama. “Kuat jalannya ibu-ibu?” sapa Edy sambil tersenyum ke arah peserta gerak jalan yang lain.

Bahkan saat baru berjalan sekitar 500-an meter, Edy menyapa beberapa orang anak perempuan yang juga ikut dalam rangkaian peserta lainnya didampingi para orang tuanya. Tanpa sungkan, Edy juga menyapa, mengusap kepala serta menggandeng tangan sang anak untuk berjalan bersama hingga beberapa kilometer.

Setelah menempuh jarak sekitar 8 km mengitari kawasan Pantai Cermin, Gubsu tidak langsung bisa duduk di kursi yang telah disediakan di depan panggung utama. Namun, Edy harus kembali melayani puluhan kader PP untuk berfoto bersama.

Setelahnya, acara utama perayaan HUT PP ke-59 tahun itu pun dimulai dengan pelepasan balon ke udara, serta pemotongan kue yang berwarna khas seragam Ormas tersebut.

“Anda semua harus kuat, dan menjaga Pancasila agar tetap kuat. Mari kita jaga bersama, agar tidak ada gerakan yang mencoba menggantikan falsafah Bangsa ini,” sebut Gubsu Edy Rahmayadi.(Jen)

Print Friendly