PT WOM Finance Prihatin Musibah Banjir Sidimpuan Tenggara

KANALMEDAN-SIDIMPUAN : PT WOM Finance Tbk Cabang Padangsidimpuan prihatin atas musibah banjir yang melanda dua desa di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Keprihatinan PT WOM Finance Tbk terhadap korban bencana banjir di Desa Goti dan Manunggang Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, tersebut diungkapkan Branch Head PT WOM Finance Tbk Cabang Kota Padangsidimpuan, Rudianto Sianturi.

“Sebagai perusahaan yang bergerak dan bersentuhan langsung dengan masyarakat umum, kita turut bersimpati terhadap warga yang terkena dampak banjir kemarin sore,” ungkap Rudianto Sianturi ketika ditemui kanalmedan.com di ruang kerjanya, Jumat (26/10/2018).

Dikatakan Rudi, dirinya mengaku mengetahui banjir tersebut dari media online yang memberitakan seputar kejadian tersebut.

“Namun syukurlah, banjir tidak sampai menelan korban jiwa, dan memang kita berharap jangan sampai itu terjadi,” kata ayah dua anak ini.

Sesuai Kemampuan Perusahaan

Oleh karenanya, Rudi menjelaskan, sebagai bentuk simpati dan kepedulian sosial PT WOM Finance Cabang Kota Padangsidimpuan terhadap korban banjir di Desa Goti dan Desa Manunggang Julu, dalam waktu dekat bantuan berupa kebutuhan logistik sesuai dengan kemampuan perusahaan akan disalurkan.

“Dalam waktu dekat kita akan menyalurkan bantuan sesuai kemampuan perusahaan kepada korban banjir di dua desa yang ada di kecamatan Padangsidimpuan Tenggara,” jelas orang nomor satu di PT WOM Finance Tbk Cabang Kota Padangsidimpuan ini.

Kendati demikian , kata Rudi, ia berharap, langkah dan rencana aksi sosial itu dapat berjalan sesuai harapan.

“Mudah-mudahan langkah maupun persiapan matang yang telah kita susun untuk aksi sosial nantinya dapat berjalan sesuai perencanaan, dan semoga niat baik akan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” tandasnya.(Awal HSB)

Print Friendly