Shakira Zamdi Bagikan Al-Qur’an Secara Gratis

KANALMEDAN  –  Di tengah kegiatan perlombaan Musabaqah Tilawatil Quraan (MTQN) ke – 27 panitia juga membagikan Al-quraan sebanyak 16.000 buah. Pembagian Al quraan secara gratis itu, berlangasung di depan aula Media Center, Rabu (10/10/2018).

Pembagian Al Qur’an secara gratis itu, secara langsung oleh Shakira Zamdi yang merupakan Wakil Sekretaris III pantia MTQN ke-27 yang juga dibantu sejumlah staf Pemrovsu yang ikut mendampingi Shakira Zamdi, dilokasi kegiatan MTQN ke-27.

Menurut Shakira Zamdi, bahwa pembagian Al-quraan secara gratis dibagi sebanyak 12 lokasi tempat dilaksanakannya kegiatan MTQN ke -27. Jumlah Al-Quraan, sebanyak 16.000 Al Quraan itu, diterima panitia yang diterima dari para donatur diantaranya, PT Pertamina, para dermawan, dan juga ada sumbangan dari Muslim Batu Bara, jelas Shakira Zamdi usai membagikan Al-Quraan secara gratis .

“Kita sangat bersyukur jelasnya, banyak para donator yang cukup simpati dalam memberikan dukungan dan bantuan tersebut. Untuk itu, kita mengucapkan terimakasih sambungnya lagi.

Shakira Zamdi juga menjelaskan pembagian Al-Quraan secara gratis itu juga akan dibagikan pada acara malam penutupan MTQN ke-27. Sehingga masyarakat pengunjungnya nantinya akan bisa mendapatkan Al-Quraan secara gratis dari penitia MTQN ke- 27 sambungnya lagi.

Untuk itu, Shakira Zamdi mewakili pantia, berharap dengan pelaksanaan MTQN ke-27 ini dapat menjadikasn Al-Quraan sebagai sumber ilmu yang dapat memandu kaum muslimin jelasnya. “Kita berharap umat islam umumnya kaum muslimin dapat mengamalkan isi kandungan Al-Quraan tersebut, jelasnya lagi.

Sementara itu, kalangan pengunjung yang merupakan peserta MTQN ke-27, yang begitu antusias menerima Al-Qur’an secara gratis dari pantia. Hal ini sebagaimana yang disampaikan ketua rombongan dari Yayasan Islamic Center Fatimah harahap yang juga merupakan wali kelas di Yayasan tersebut.

Menurut Fatimah, rasa syukur saat mengunjung MTQN ke-27 diutaranya bahwa selain mendaopatkan ilmu dan pendalaman agama dengan diselenggaranya MTQN ini kami juga mendapatkan Al-Quraan secara gratis yang sangat cantik dan menarik.

“Kami sangat berterimakasih kepada panitia, jerlas Fatimah yang diamini sejumlah siswa-siswi yang turut mendampinginya saat menerima Al-Qur’an secara langsung di halaman Media Center MTQN ke 27 tersebut.

Fatimah yang mangaku merasa terkejut , awal dibagi-bagikannya al-Qur’an tersebut. Karena dia tidak menyangka kota kardus yang dikeluarkan dari mobil itu berisikan Al-Qur’an.

Disebutkannya dirinya sudah melihat dari awal saat kota itu akan dibuka. “Saya kira itu bukan gratis, tapi begitu disebutkan ini Al-Quraanya gratis, makanya kami memanggil sejumlah murid yang ada dekat lokasi, Alhamdullah kami yang hadir mendapatkannya.

Siswa lainnya, yang hadir saat akan dibagikan Al-Qur’an itu merasa kaget dan bahkan ada yang berusaha menghindar saat tim membuka kota Al-quraan. Namun setelah diyakini, oleh salah seorang media bahwa akan dibagikan Al-Quraan secara gratis, langsung sang siswi tersebut berbalik arah dan merapatkandiri untuk menerima Al-Quraan yang sangat indah itu.

“Terimakasih, pak!, kami dapat Al-Quraan secara gratis sambal terbahak- Bersama rekannya yang lain begitu remaja ini tersipu-sipu, karena ulahnya yang semula menghindar saat akan dibagikan Al-Quraan secara gratis itu. (partono)

Print Friendly