Sekretariat DPRD Medan Gelar Kegiatan Rayakan HUT ke-73 RI

Suasana pelaksanaan perlombaan HUT RI ke-73 Sekretariat DPRD Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/8). Foto: Amsal/ElshintaKANALMEDAN – Sekretariat DPRD Medan, Sumatera Utara gelar perlombaan di halaman kantor dewan di Jalan Kapren Maulana Lubis, Jumat (24/8) meskipun perayaan HUT RI ke-73 sudah berlangsung minggu lalu.

Perayaan yang sederhana namun cukup meriah melibatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga honor, petugas keamanan dan wartawan yang bertugas di DPRD Medan.

Sebelum dilaksanakan perlombaan terlebih dahulu dilaksanakan senam sehat. Adapun beberapa perlombaan yang digelar, yakni lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, lomba lari bawa kelereng menggunakan sendok, ambil koin ditepung, masukkan paku ke dalam botol, joget balon, dan sebagainya.

“Dalam pelaksanaannya kita santai saja. Bukan semata merebut hadiah tapi bagaimana agar pelaksanaan meriah dan penuh kebersamaan,” kata Sekretariat DPRD Medan Abd Aziz dalam arahannya sebelum digelar perlombaan di Medan, Jumat (24/8),

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Kabag Umum Sekretariat DPRD Medan, Andi Syukur Harahap bersama staf mengatakan, pihaknya menyiapkan berbagai hadiah untuk semua pemenang di perlombaan. Andi berharap, dengan pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI, para staf di DPRD Medan tetap semangat bekerja penuh kebersamaan. (rel-partono)

 

Print Friendly