PTPN III Persero Dukung Penuh Khitan Berkah BMH di Medan

KANALMEDAN – Program Khitan Berkah Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara yang diselenggarakan bertepatan dengan HUT Kota Medan ke-428 pada 1 Juli 2018 mendapat dukungan penuh dari PTPN III Persero.

“Sebagai BUMN keberadaan kita memang harus memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, khusunya para yatim dan dhuafa. Dan, kami sangat berterima kasih sekali kepada BMH yang telah memudahkan kami untuk mewujudkan hal itu melalui program Khitan Berkah ini,” kata Kasubbag Perencanaan dan Pembinaan Bagian PKBL PTPN III (Persero), Ibnu Faisal Nasution.

Ia mengatakan kegiatan seperti ini akan mereka laksanakan secara berkala untuk membantu masyarakat yang ingin menyunatkan anak mereka.

“Insyaa Allah program semacam ini akan kita lanjutkan terus,” sambungnya.

Terbaru dukungan dari PTPN III Persero tersebut telah membuat kegiatan sunatan massal bagi 200 anak yatim dan dhuafa merasakan kebahagiaan. Terlebih, masing-masing peserta khitan ini mendapatkan bingkisan berupa perlengkapan sekolah yang juga merupakan sumbangsih dari perusahaan tersebut berupa tas sekolah, alat tulis, baju sholat, sarung, songkok, dan uang transport.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah karena kami diberi kemudahan untuk berbagi kebaikan ini kepada para yatim dan dhuafa. Semua ini bisa terlaksana berkat dukungan penuh dari para mitra, terutama PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) yang sudah mensupport penuh pembiayaan program ini,” jelas Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara Roni, S.Sos.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada pihak The Clinic Beautylosophy yang telah mengirimkan tenaga medisnya untuk mensukseskan prosesi Khitan Berkah dengan baik dan lancar,” pungkasnya.(partono)

Print Friendly