Alumni SMA Yapena 45 Angkatan 98 Buka Puasa Bersama

iyut2KANALMEDAN-MEDAN : Keluarga besar Alumni SMA Swasta Yapena 45 Kampung Baru angkatan Tahun 1998 menggelar silaturahim dan berbuka puasa bersama.

Silaturahim dan buka puasa bersama yang berlangsung di Kafe Bambu, Jalan Kebun Kopi Marendal Medan, Minggu, (3/6/2018) ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan persaudaraan sesama Alumni SMA Swasta Yapena angkatan Tahun 1998.

Ketua Alumni SMA Swasta Yapena 45 angkatan Tahun 1998, Sabaruddin Nur mengatakan, bahwa maksud dan tujuan buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi dengan sesama Alumni SMA Yapena 45.

“Adapun maksud dan tujuan dari acara buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat silturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah kita sebagai umat muslim,” kata Sabaruddin Nur didampingi  Sekeretaris, Pangihutan, SE, bendahara, Sri Hanifa serta penasehat, Ustad Wirya dan pembina Alumni, Suheri kepada kanalmedan.com.

Lanjut diungkapkannya, lewat acara buka puasa bersama tersebut, ia berharap kegiatan serupa di tahun-tahun mendatang dapat terlaksana.

“Dengan terselenggaranya acara buka puasa bersama ini, semoga untuk tahun-tahun kedepannya, terlaksnakan kembali dengan lebih meriah dan lebih banyak lagi alumni-alumni Yapena 45 stambuk 98 yang hadir,” ungkap Sabaruddin.

Selain itu, ia berharap dari acara ini jalinan silaturahim di antara keluarga besar Alumni SMA Swasta Yapena 45 Tahun 98 semakin erat.

“Semoga kedepannya Alumni SMA swasta Yapena 45 semakin sukses, semakin menjadi tali persaudaraan yang kuat yang tidak bisa dipisahkan oleh siapapun,” harap Sabaruddin.

Sementara itu, sekretaris Alumni SMA Swasta Yapena 45 angkatan 98, Pangihutan, SE mengatakan bahwa seluruh Alumni SMA Swasta Yapena 45 angkatan Tahun 1998 sudah merupakan keluarag besar baginya.

“Untuk semakin mempererat hal itu, ia dan rekan-rekan alumni akan melaksanakan pertemuan guna mentapkan acara reuni Akbar yang akan dilaksanakan di hotel Kenanga Medan pada bulan Desember mendatang,” kata Iyut, sapaan akrab Pangihutan.

Selain itu, ketua Partai Perindo Kecamatan Medan Polonia ini menjelaskan, pada bulan Syawal nanti, Alumni SMA Swasta angkatan Tahun 98 akan melaksanakan Halal bil Halal di Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia.

“Kita akan melaksanakan Halal bil Halal pada bulan syawal ini di kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia,” jelas Iyut seraya mengatakan akan melakukan pertemuan dengan pengurus keluarga besar Alumni untuk menentukan waktunya.

Disinggung soal harapannya kepada Alumni terkait majunya ia sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada pemilihan Caleg Tahun 2019 mendatang, orang nomor satu di Partai Perindo Kecamatan Medan Polonia ini dengan lugas mengatakan sangat menaruh harapan besar dirinya didukung keluarga besar Alumni SMA Swasta Yapena 45.

“Tentu saya secara pribadi mengapresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan serta doa yang disampaikan oleh saudara-saudara sesama alumni untuk mendudukkan saya menjadi anggota DPRD kota Medan pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang,” kata Iyut.

Sebab, disebutkannya, dukungan dari saudara-saudara sesama Alumni sangat berarti baginya.

“Dukungan saudara-saudara saya sesama alumni sangat berarti bagi saya. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” sebutnya.

Maka dari itu, kata Iyut, semoga dukungan serta doa seluruh saudara-saudara sesama alumni tersebut dapat terwujud.

“Semoga doa dan dukungan para alumni tersebut dapat terwujud dan saya terpilih menjadi anggota DPRD kota Medan periode 2019-2024 mendatang. Amien,” tandasnya. (siahaan)

Print Friendly