Kapolres Padangsidimpuan Bantu Biaya Pengobatan Warga

hilman1KANALMEDAN-SIDIMPUAN : Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya SIK MH membantu biaya pengobatan  warga yang anaknya menderita kelainan saluran air seni.

Bantuan materi diserahkan langsung oleh AKBP Hilman Wijaya didampingi ketua Bhayangkari cabang kota Padangsidimpuan, Ny Henni hilman Wijaya serta Wakapolres Kompol JW. SIJABAT, SH, Kabag Ops Kompol Aswat Tarigan,SE, Kabag Ren Kompol HM Dalimunthe, SH, Kasat Sabhara, AKP Rudi Siregar , SH, Kasat Reskrim AKP, Abdi Abdullah, SH, Kasat Sabhara, AKP M Haris Sihite, SE, Kapolsek Hutaimbaru AKP Indra Mulia, SH, Kapolsek Batunadua AKP L Siregar, SH, Kasat Narkoba AKP CJ Panjaitan, SH, Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin, SH, para perwira dan personel Polres kota Padangsidimpuan, wakil ketua Bhayangkari Ny JW Sijabat serta para pengurus Bhayangkari cabang kota Padangsidimpuan saat mengunjungi kediaman Ardiansyah Alfais Nasution, bocah berusia lima bulan, anak ke dua dari pasangan Ali Amran Nasution (27) dan Romaito Siregar (23) di Gang Amal Lingkungan II Kelurahan Tobat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Senin, (28/5/2018).

“Kunjungan ini merupakan program Polres Padangsidimpuan yang telah dicanangkan oleh Kapolres Padangsidimpuan yaitu program ‘Polres Berkah’ dengan tujuan untuk dapat membantu atau meringankan keluarga yang mengalami sakit,” kata AKBP Hilman Wijaya kepada kanalmedan.com.

Lanjut dijelaskan Hilman, bantuan materi yang diberikannya kepada orangtua anak tersebut dengan tujuan agar bisa dipergunakan untuk biaya perobatan Ardiansyah.

“Bantuan yang diserahkan untuk meringankan beban keluarga anak yang menderita sakit tersebut merupakan bentuk keperdulian kita,” jelas orang nomor satu di Mapolres kota Padangsidimpuan ini.

Selain itu, mantan Kasubdit/ Ditres Narkoba Polda Sumut ini mengajak warga masyarakat lainnya yang memiliki kelebihan rezeki untuk membantu meringankan beban keluarga Ardiansyah.

“Marilah kita sisihkan kelebihan rezeki yang kita miliki untuk dapat meringankan beban orangtua anak ini,” ajaknya. (Awal Hsb)

Print Friendly