Wali Kota Harap DPD PAN Terus Dukungan Pembangunan

KANALMEDAN – Wali Kota Medan Drs H T dzulmi Eldin S MSi menerima kunjungan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Medan di Rumad Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (2/5). Selain bersilaturahmi, kunjungan itu dilakukan sekaligus mengundang Wali Kota  agar menghadiri acara pelantikan pengurus DPD PAN Kota Medan masa bakti 2015-2020.

 

Didampingi sejumlah pengurus, Ketua DPD PAN Kota Medan HT Bahrumsyah mengatakan, pelantikan akan dilaksanakan di Grand Aston Hotel Jalan Balai Kota Medan, Kamis (5/5). “Selain mengundang, kita harapkan Wali Kota dapat memberikan kata sambutan dalam pelantikan tersebut,” kata  Bahrumsyah.

 

Dikatakan pria yang menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Medan itu, dirinya terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kota Medan periode 2015-2029 berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda0  PAN ke-V di Garuda Palza Hotel pada 2 Februari 2016. “Insha Allah  pelatikan akan dilakukan besok siang, Sabtu (5/5).

 

Pria yang akrab disapa Bahrum itu selanjutnya menambahkan, kedatangan mereka juga untuk menyampaikan dukungan terhadap program-program yang tengah dijalankan Pemko Medan. Apalagi DPD PAN Kota Medan merupakan salah satu partai pengusung dari sejak awalnya. “Jadi kita punya tanggung jawab untuk mengawal pembangunan di Kota Medan sampai dengan berakhirnya masa periode Wali Kota Medan,” jelasnya.

 

Pasca pelantikan yang dilakukan tersebut, Bahrum beserta seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kota Medan akan terus bersinergi dengan Pemko Medan. “Melalui sinergi yang dilakukan, kita ingin membatu Wali Kota beserta seluruh jajarannya untuk mewujudkan Medan menjadi Rumah Kita,” ungkapnya.

 

Menanggapi itu, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Asisten Umum Ikhwan Habibi Daulay dan Kaban Kesbanglinmas Ceko Wakhda Ritonga, menyambut baik pelantikan tersebut.  Lewat peran politiknya, Wali kota berharap agar DPD PAN Kota Medan dapat terus memberikan dukungan kepada Pemko Medan dalam memacu program pembangunan.

 

“Apalagi program pembangunan Kota Medan memang dirancang berpihak kepada kepentingan masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah.  Program pembangunan secara jelas tergambar dari visi misi dan fokus pembangunan,”  ujar Wali Kota.

 

Oleh karenanya Wali Kota berharap kepada sleuruh pengurus DPD PAN Kota Medan yang dilantik nanti, dapat menjadi mitra Pemko Medan untuk bersama-sama melaksanakan program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebab, persoalan-persoalan yang dihadapi  ke depan akan semakin kompleks dan memerlukan penanganan lebih terencana serta program-program yang lebih akurat dan terukur. (Partono)

 

Print Friendly