Bersihkan Kantor, Personel Polsek Medan Baru Gotongroyong

 

gotong1KANALMEDAN-MEDAN  : Guna menciptakan lingkungan kerja yang bersih, nyaman dan indah, personel Polsek Medan Baru gotongroyong membersihkan kantornya, Kamis, (26/4/2018).

Gotongroyong yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Baru, AKP S Simaremare bersama para Kanit, Panit dan Kasi serta para personel dilaksanakan usai apel pagi di Mapolsek tersebut.

Pada gotongroyong tersebut, setiap ruangan, kamar mandi dan halaman apel dibersihkan oleh para personel.

“Gotongroyong ini dilakukan agar Polsek tetap bersih. Jika lingkungan bersih, asri dan nyaman, para personel yang berdinas di Polsek Medan Baru betah dan sehat serta masyarakat yang datang juga nyaman,” kata  Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK kepada kanalmedan.com.

Selain itu, dijelaskan Tobing, gotongroyong yang dilaksanakan juga bagian dari memupuk rasa kekompakan di antara sesama personel Polsek Medan Baru.

“Kegiatan gotongroyong ini, selain untuk kebersihan dan keindahan juga bertujuan memupuk kekompakan di antara seluruh personel Polsek Medan Baru,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini.

Kedepan, kata Tobing, kegiatan ini akan terus digalakkan dan menjadi agenda rutin Polsek Medan Baru.

“Ini akan menjadi agenda rutin Polsek Medan Batu untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, bersih, asri dan nyaman,” tandasnya. (siahaan)

Print Friendly

Post source : Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK

About The Author

Related posts