Tinjau TPS, Kabag Ops Didampingi Kapolsek Medan Baru

kabagops1KANALMEDAN – MEDAN : Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermind Tobing mendampingi Kabag Ops Polrestsbes Medan Meninjau kesiapan TPS di Medan Petisah.

Hal itu dilakukan guna meninjau kesiapan serta memetakan TPS yang rawan dan berpotensi konflik pada pelaksanaan pilkada serentak 2018.

“Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan serta memetakan TPS yang berpotensi menimbulkan konflik,” kata Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti di kantor Lurah Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah seperti dihimpun kanalmedan.com, Selasa, (24/4/2018).

Diterangkan Kabag Ops, kegiatan tersebut akan rutin dilaksnakan hingga menjelang hari pencoblosan nanti.

“Peninjauan seperti ini rencananya akan kita lakukan setiap pekan agar pelaksanaan Pilkada serentak 2018 bisa kondusif dan aman,” terangnya.

Selain itu, orang nomor satu di Bag Ops Polrestabes Medan ini berharap kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung pilkada.

“Kami berharap kepada bapak ibu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan steakholder lainnya untuk mendukung pilkada agar berjalan dengan baik antara lain dengan cara menggunakan hak suaranya, mendukung pilkada agar berjalan dengan baik,” harapnya seraya mengatakan jangan gampang terpengaruh berita hoaks.

Senada dengan itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK meminta agar masyarakat dapat menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pilkada 2018 ini.

“Kita semua bersaudara. Apapun pilihannya kita tetap bersama terkhusus di kecamatan Medan Petisah ini. Jangan hanya gara – gara pilgubsu ini ada yang bertetangga karena  beda pilihannya menjadi tidak akur,” pinta mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini juga mengimbau kepada warga masayarakat untuk memberikan informasi tentang adanaya peredaran narkotika dan tindak pidana lainnya di wilyah hukum Polsek Medan Baru.

Sementara itu, Camat Medan Petisah, Parlindungan Nasution SSTP S Sos mengatakan, kondisi di Kecamatan Medan Petisah ini cukup kondusif.

“Kondusifitas kamtibmas di kecamatan Medan Petisah ini kondusif. Sebab, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan warga Medan Petisah semua bersaudara,” katanya seraya menambahkan kita semua yang menentukan terwujudnya kondusifitas kamtibmas di kecamatan ini.

Pantauan di lokasi, pada kesempatan tersebut, tampak hadir seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Medan Petisah, Ormas, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat serta warga Medan Petisah dan personel Polsek Medan Baru.  (siahaan)

Print Friendly

Post source : Pilgubsu 2018

About The Author

Related posts