Bhabinkamtibmas Polonia Gotong-royong di Jalan Pekong

gotroy3KANALMEDAN – MEDAN : Bhabinkamtibmas Kelurahan Polonia Aiptu Dirson Sembiring gotong-royong bersama warga binaannya di Jalan Pekong, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Pada kegiatan tersebut, hadir bersama  Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru itu, Babinsa kelurahan Polonia, Lurah Polonia, Chaidir dan Kepala Lingkungan se-Kelurahan Polonia bersama warga membersihkan saluran drainase.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru tersebut.

“Benar. Bhabinkamtibmas Kelurahan Polonia, Aiptu Dirson Sembiring gotong-royong bersama Lurah, Babinsa, kepling beserta warga binaannya di Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia,” beber Kompol Martuasah menjawab kanalmedan.com, Sabtu, (21/4/2018).

Disebutkan Tobing, selain untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya, kegiatan tersebut juga dilakukan demi  kesehatan masyarakat.

“Jadi, kegiatan ini juga merupakan tugas kepolisian, yaitu mendekatkan diri dengan warga binaannya, dan lewat gotong-royong ini, lingkungan menjadi bersih serta baik untuk kesehatan masyarakat,” sebut mantan Kasatreskrim Polres Deliserdang ini.

Selain itu, kata Tobing, gotong-royong yang dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Polonia, Aiptu Dirson Sembiring bersama warga binaannya tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polisi.

Sementara itu, Lurah Polonia, chaidir mengapresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru yang membaur dan dekat dengan masyarakat di Kelurahan Polonia.

“Tentu kita mengapresiasi Aiptu Dirson Sembiring, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru yang sangat dekat dengan warga binaannya di Kelurahan Polonia ini,” kata Lurah. (siahaan)

Print Friendly

Post source : Polsek Medan Baru

About The Author

Related posts