Jumat Barokah, Polsek Medan Baru Sambangi Mesjid Ubudiyah

KANALMEDAN – MEDAN : Unit Binmas Polsek Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah di Mesjid Ubudiyah, Jalan Kebun Bunga Petisah Tengah, Medan Petisah.

Pada kegiatan rutin Polsek Medan Baru setiap Jumat tersebut, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru,  Ipda Ganefo Sembiring yang didampingi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia, Aipda Ayatullah,SH dihadiri BKM Mesjid Ubudiyah, Ammanuddin.

Kegiatan juga dirangkai dengan sholat Jumat berjamaah bersama warga masayarakat kota Medan dengan Khatib, ustad Amrul Fuad Harahap.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan Unit Binmas Polsek Medan Baru untuk mendekatkan diri dengan Tuhan dan menjalin komunikasi yang baik,” beber Kompol Victor.

Selain itu, mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini menjelaskan, pada Jumat Barokah tersebut, personel Polsek Medan baru juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta mengimbau untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

Sementara itu, ketua BKM Mesjid Ubudiyah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Baru yang berbuat kebaikan dalam pesan Kamtibmasnya.

“Semoga menjadi amal Ibadah. Kami mendoakan seluruh personil Polsek Medan Baru dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di kota Medan,” ucapnya sembari mengatakan pihaknya mendukung pilkada serentak tahun 2018 damai dan tanpa SARA. (Adek)

Print Friendly