Pererat Silaturahmi, Alumni SDN 064027 Sarirejo akan Menggelar Reuni

KANALMEDAN –  MEDAN : Guna mempererat tali silaturahmi, alumni SDN 064027 Sarirejo Medan Polonia angkatan tahun 1992, Minggu, (8/7/2018) akan menggelar reuni.

Reuni tersebut nantinya akan dilaksanakan di Jalan Mawar Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia.

Ketua alumni SDN 064027 Sarirejo angkatan tahun 1992, Pangihutan, SE mengatakan bahwa kegitan ini bertujuan untuk merajut serta mempererat tali silaturahmi alumni SDN 064027 Sarirejo angkatan tahun 1992.

“Ya, reuni ini yang akan kita selenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Pangihutan didampingi sekretaris, Fuji Sri Hartini Spd dan bendahara, Fitri Ariyanti menjawab kanalmedan.com, usai menggelar rapat persiapan reuni di kafe Salak, Jalan AH Nasution Pangkalan Mansyur Medan, Minggu, (1/4/2018).

Lanjut dijelaskan pria yang akrab disapa Iyut ini, usai menggelar reuni ini, selanjutnya ia bersama rekan-rekan akan kembali menggelar reuni Akbar.

“Selanjutnya, usai reuni angkatan tahun 1992 ini, kita akan merencanakan serta menyusun kepanitian untuk menggelar reuni akbar dari semua angkatan,” jelas ketua DPC  Partai Perindo Medan Polonia ini.

Selain itu, diterangkannya, untuk kedepan ia bersama teman-teman akan tetap melakukan pertemuan berkala.

“Ya, pertemuan berkala nantinya akan kita lakukan dengan rekan-rekan alumni dalam bentuk  arisan bulanan,” terangnya sembari mengatakan hal itu akan dijadikan agenda rutin alumni angkatan tahun 1992 SDN 064027 Sarirejo Polonia Medan.

Sebelum mengakhiri, orang nomor satu di DPC Partai Perindo Medan Polonia ini mengaku bangga dengan rekan-rekan seangkatannya.

“Saya juga bangga melihat semua sahabat alumni 92 ini. Karna, mereka juga telah menggangap semua alumni 92 sudah seperti bagian dari keluarga mereka,” tandasnya. (Adek)

Print Friendly