Respon Cepat, Grab dan Gojek Berdamai di Mapolsek Medan Baru

KANALMEDAN – MEDAN : Respon cepat Polsek Medan Baru dalam menangani pertikaian antar pengemudi Gojek Bike dan Grab Car patut diacungi jempol.

Sebab, kedua armada berbasis aplikasi tersebut sempat cek-cok mulut di depan Carefour, Jalan Gatot Subroto Medan karena Yamaha Vega RR BK 5224 AEE dikemudikan Artha Winata (21) menabrak Grab Car, Toyota Avanza plat BK 1667 GK hingga mengakibatkan bumper belakang mobil yang dikendarai Hikmah Harefa rusak.

“Lalulintas di sekitar lokasi sempat tersendat karena peristiwa itu, ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH di Mapolsek Medan Baru, Selasa, (20/3/2018).

Ditambah lagi, Victor menyebutkan, rekan – rekan pengemudi Gojek banyak di lokasi  dan lansgung mengerumuni sang pengemudi Grab.

“Beruntung personel kita yang tiba di lokasi langsung memabawa keduanya ke Mapolsek Medan Baru untuk didamaikan hingga persoalan tidak sampai melebar,” sebut mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Lanjut dijelaskan Victor, akhirnya kedua belah pihak sepakat berdamai dan menadatangani surat perjanjian.

“Kedua pengemudi angkutan berbasis aplikasi itu akhirnya sepakat menyelesaikan persoalan itu dengan cara kekeluargaan,” jelas alumnus Akpol tahun 2004 ini. (Adek)

Print Friendly